oleh

Lakukan Penghijauan, Polsek Bagan Sinembah Tanam Pohon 45 Batang

BAGAN BATU – Perduli lingkungan, Polsek Bagan Sinembah melaksanakan penanaman bibit pohon sebanyak 45 batang. Penanaman pohon tersebut di lakukan merupakan Wujud Pengabdian Polri dalam mendukung dan menjaga kelestarian lingkungan, Jum’at (10/1).

Adapun pohon 45 batang yang di tanam tersebut berupa, 25 Batang Pohon Mangga,10 Batang Pohon Matoa,10 Batang Pohon Jeruk. Penanaman di lakukan di Halaman Kantor Mapolsek Bagan Sinembah dan juga sepanjang jalan jendral sudirman Bagan Batu.

Kegiatan penanaman pohon itu dihadiri, Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Panangian Samosir SH MSi, Camat Bagan Sinembah diwakili oleh Lurah Bagan Batu Kota Riwansyah SSTP, Danramil 03 Bagan Sinembah diwakili oleh Babinsa Bagan Batu, Serma Sahrudin, Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Iptu Nurrahim SIK, Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Iptu Syafyandra SH, Para Perwira Polsek Bagan Sinembah,Bhayangkari dan Tokoh masyarakat.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Panangian SH MSi menyampaikan bahwa giat penanaman pohon tersebut merupakan komitmen pimpinan Polri bersama masyarakat bersatu padu untuk melakukan antisipasi permasalahan lingkungan dengan melakukan penanaman satu juta pohon.

” penanaman pohon ini di lakukan serentak mulai dari Kapolri hingga jajaran Polsek dan juga Bhabinkamtibmas,”ungkapnya.(nef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed