Kunjungi Kampung Paling Pesisir di Kabupaten Siak,Kapolres Siak dan Bupati Lakukan Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi dan Berikan Bantuan

  • Bagikan
Dapatkan Informasi Seputar Ulasan Bisnis, Jasa & Produk Terbaik di infopedia.web.id
Dapatkan Informasi Seputar Ulasan Bisnis, Jasa & Produk Terbaik di infopedia.web.id

SIAK,-Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto,Sik, MH bersama Bupati Siak Drs.H.Alfedri, Msi, kemarin Rabu ( 14/07/2021 ) meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kampung Teluk Lanus yang merupakan wilayah paling pesisir di Kecamatan Sungai Apit.

Untuk mencapai wilayah tersebut, Kapolres Siak AKBP Gunar dan  Bupati H. Alfedri beserta rombongan harus menggunakan Transportasi Laut dengan waktu tempuh 1 jam 45 menit.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Sesampainya di lokasi acara, Kapolres Siak dan Bupati disambut dengan antusias oleh masyarakat Kampung Teluk Lanus yang sebagian sedang antri mendaftarkan diri untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19 secara cuma-cuma dari Pemerintah dan sebagian tengah duduk di tempat acara.

Kapolres Siak mengatakan pada saat sambutan nya bahwa kegiatan ini selain mempererat silaturahmi,yang terpenting adalah memberikan vaksinasi bagi warga kampung teluk lanus dan sedikit bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Selain ingin bersilaturahmi dengan masyarakat di kampung teluk lanus ada hal yang lebih penting lagi yaitu vaksinasi bagi seluruh masyarakat disini, memang tercatat di kampung teluk lanus ini belum ada yang tertular covid – 19 tetapi dengan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh apabila nanti ada yang terjangkit virus covid-19”.Ucap AKBP Gunar.

Bupati Siak juga menyampaikan hal yang sama bahwa vaksinasi covid – 19 ini sangatlah penting,karena tidak tertutup kemungkinan virus ini akan sampai ke kampung teluk lanus.

“Kita tidak tahu kapan virus ini akan tiba di tempat kita, jadi dengan ada nya vaksinasi ini dapat menambah kekebalan tubuh sehingga jika terjangkit dapat meminimalisir resiko, kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid – 19, tetap memakai masker,manjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan serta kurangi mobilitas”.Terang Alfedri.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Siak dan Bupati juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan bantuan masker yang diserahkan kepada pengurus masjid dan mushola.

Hadir pula pada kegiatan kemarin Anggota DPRD Siak H. Syarif, Asisten I Budhi L Yuwono, Kadiskes Siak dr. R Tony Chandra, Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSUD Tengku Rafian Siak dr. Karim, Camat beserta Upika Sungai Apit, unsur TNI dan Polri, Tenaga Medis dan Satgas Covid-19, Kepala Kampung beserta tokoh masyarakat Kampung Teluk Lanus.(info)



banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902