oleh

Koramil 10 Perawang Beserta Polsek Tualang dan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Guna menjaga Kebersihan, Kesehatan dan mencegah mewabahnya Demam Berdarah (DBD)


PERAWANG,Mandiripos.Com-Untuk pencegahan wabah DBD Pada hari Jum’at tanggal 08 Februari 2019 Pukul. 07.00 Wib s.d 10.30 Wib telah dilaksanakan kegiatam teritorial Gotong Royong Babinsa Koramil 10 Perawang bersama Personil Polsek dan Masyarakat Guna menjaga Kebersihan, Kesehatan dan mencegah mewabahnya Demam Berdarah (DBD), yang berlokasi di Depan Musholla Al-Fajar Jl. Panglima Gg. Fajar Rt. 011/002 Kelurahan Perawang kecamatan Tualang kabupaten Siak.

Turut Hadir dalam kegiatan Gotong Royong . Danramil 10 Perawang yang diwakili oleh Pelda S. Nasution,Lurah Perawang Nanang Suhendar S.Stp,Babinsa Koramil 10 Perawang 6 Orang, Babinkamtibmas Polsek Tualang 4 orang, RT 011 Gusrianto
, Masyarakat Rt. 011/002 Kelurahan Perawang -+ 30 Org

Menurut keterangan Pelda S.Nasution .Adapun Tujuan dilaksanakannya Gotong royong diwilayah Koramil 10 Perawang
Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis melalui program Karya Bhakti sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Satuan ,untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat, TNI dan Polri.”terang Pelda S.Nasution

Dikatakan olehnya ,dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah. Tujuan di selenggarakannya Karya Bhakti ini, yaitu untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang Bersih dan Sehat serta menghindari Mewabahnya Demam Berdarah serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.”paparnya

Lebih lanjut dikatakan disampaikan Pelda S. Nasution di sela sela kegiatan. Kegiatan gotong royong ini tidak saja mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturahmi di antara kita, tetapi juga perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara kita serta merupakan Budaya Bangsa Indonesia yaitu bergotong-royong dengan warga dalam dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan sekitar dan mencegah mewabahnya Demam Berdarah (DBD).

Tanggapan Masyarakat Kelurahan Perawang sbb :
– Masyarakat Kelurahan Perawang Sangat mengapresiasi dengan turut sertanya Pihak Babinsa Koramil 10 Perawang /TNI – Polri dalam Upaya membantu masyarakat Untuk memelihara kebersihan lingkungan sekitar dan mencegah mewabahnya Demam Berdarah (DBD).

Pada Pukul 10.00 Kegiatan gotong royong Koramil 10 Perawang beserta Babinkamtibmas Polsek Tualang dan masyarakat selesai dalam keadaan aman. “Kata Pelda S.Nasution.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed