oleh

Kompol Vera dan Sumber lakukan penyantunan warga kurang mampu

Bagan Batu,Mandiripos.com- Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa melakukan giat sambang warga, dalam giat tersebut Kapolsek tidak sendirian, perwira polwan dengan pangkat melati satu ini selain bersama personil polsek, turut juga menggandeng organisasi solidaritas umat berbagi (Sumber) yang diketuai Hermansyah.

 

Dalam sambang warga yang dilaksanakan pada hari Selasa 20 Maret 2018 sekira pukul 16.00 wib ini Kompol Vera bersama Sumber mengunjungi rumah salah seorang warga  kurang mampu, Heri Muda Tanjung yang beralamat di Kepenghuluan Bagan Batu.

 

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa menyebut bahwa dalam sambang warga tersebut di atas pihaknya bersama Sumber turut  juga menyerahkan sejumlah bantuan,

 

“giat sambang warga kurang mampu dan memberikan bantuan berupa sembako,  Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan uang tunai kepada keluarga Bapak Hery Muda Tanjung yang berada di Kepenghuluan  Bagan Batu Kecamatan Sinembah Kabupaten  Rokan Hilir, “ujarnya.

 

Kapolsek juga menyebutkan bahwa kegiatan yang berlangsung kurang dari satu jam tersebut dalam kondisi aman dan kendali, “Giat Sambang Warga kurang mampu selesai sekira pkl. 16.40 Wib.

Situasi selama giat berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali, “ungkap Kompol Vera.

 

Hermansyah ketua Organisasi Sumber melalui WA messengernya menyampaikan apresiasi kepada kapolsek Bagan Sinembah atas kesediaannya bersama-sama dengan Sumber melakukan kegiatan penyantunan,

 

“telah sumber salurkan paket modal usaha menjahit dan penjual mie keliling, untuk bapak Heri penderita disabilitas  (cacat kaki sebelah kiri) terus berjuang untuk keluarga, terima kasih untuk Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera yang ikut dalam kegiatan sumber, terima kasih untuk kita semua, semoga Allah membalas amal jariah saudaraku, “papar Hermansyah. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed