oleh

KNPI Taja Debat Publik Adi Sutomo : mari kita ciptakan kaderisasi yang berintegritas

SIAK,Mandiripos.com- Panitia pelaksana musyawarah Kecamatan (Muscam) Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Kabupaten Siak (PK-KNPI) Kecamatan Tualang mentaja kegiatan debat publik di eten cafe Kecamatan Tualang, Rabu (22/11/2017)

 

Dalam kegiatan debat publik kali ini dihadiri semua organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP). Sekitar puluhan peserta dari berbagai OKP yang hadir dalam rangka mensukseskan Muscam PK KNPI Kecamatan Tualang yang dilaksanakan besok, Kamis (23/11/2017). Tampak hadir dalam debat publik tersebut bakal calon ketua PK KNPI Kecamatan Tualang yaitu Johan Johari atau lebih dikenal jojo, Syadra Hera dan Ika Rahman serta Herdi Purwana atau lebih dikenal Ayang tersebut.

 

Keempat calon tersebut akan dipastikan bersaing untuk menjadi ketua PK KNPI untuk 3 tahun kedepan.

 

Ketua PK KNPI Kecamatan Tualang Adi Sutomo mengatakan kegiatan debat publik ini sengaja kita selenggarakan untuk silahturahmi dengan semua Ormas dan OKP yang ada di Kecamatan Tualang ini, sebab tak lama, sesuai AD/ART dalam KNPI jabatan saya sudah habis

 

Maka dari itu,” kita melaksanakan debat publik ini bertujuan untuk menciptakan kaderisasi yang berintegritas baik dari Ormas maupun OKP demi PK KNPI kedepannya,” sebut Adi Sutomo kepada Mandiri pos.com di Tualang

 

Terkait 4 Balon yang bersaing, dirinya menjawab ,” siapa saja boleh bersaing untuk maju menjadi ketua PK KNPI Tualang, tapi harus sesuai AD/ART KNPI,” sebut Pria yang kerap eksis di kegiatan pemuda ini.

 

Adi Berharap pemilihan nanti berjalan sehat dan atur lah strategi sebaik mungkin, “Jalinlah kerjasama dengan Ormas maupun OKP sebab KNPI merupakan induk dari sebuah organisasi,” harapnya.

(Jabrix)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed