oleh

Ketua PPK: Pendistibusian Logistik Akan Dilakukan H-1

KANDIS,Mandiripos.com-Logistik Pemilu telah sampai dan diterima oleh PPK Kecamatan Kandis. Penyerahan logistik ini diserahkan oleh Ketua KPU Siak melalui komunsionirnya. Kemudian nantinya akan dilakukan pendistribusian logistik untuk Pemilu 2019 di Kecamatan Kandis akan dilakukan satu hari menjelang pemilihan atau H-1. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kandis Eko Santoso S.Pd kepada media Ahad Pagi (14/4).

“Alhamdulillah kalau logistik dari KPU Siak yang diserahkan melalui komusionir KPU kepada kita PPK. Dimana penyerahan logistik ini disaksikan oleh pihak Polsek Kandis, Koramil Kandis dan disaksikan oleh Ketua Panwaslu Kandis Ir. Syaripuddin. Dan logistik tersebut saat ini berada di gudang penyimpanan logistik PPK Kandis,” katanya singkat.

Ditambahkan Eko lagi, pendistribusian baru akan dilakukan pada H-1 dan akan dikawal oleh aparat Polri-TNI dan Panwaslu untuk memastikan logistik tersebut sampai.

“Ya benar, kita akan melakukan pendistribusian logistik pada H-1 disetiap kampung dan kelurahan (TPS). Nantinya pendistrihisian akan mendapat pengawalan dan pengawasan dari aparat Kepolisian Sektor Kandis dan Koramil Kandis serta Panwaslu,”imbuhnya.

Sebelum logistik didistribusikan pada H-1 tersebut, pihak PPK Kandis terlebih dahulu memastikan semua kelengkapan yang ada didalam kotak logistik tersebut. Sehingga diharapkan meminimalisir segala kekurangan perlengkapan yang dibutuhkan.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan