oleh

Ketua Panwascam Kandis: Bangun Sinergi Dan Komunikasi

KANDIS-Panswascam Kandis dalam upaya meminimalisir hal yang dapat mencederai jalannya pesta demokrasi pada Pilkada Siak bulan September akan datang, Panwascam Kandis terus melakukan sejumlah langkah koordinasi. Salah satu contohnya adalah pada Selasa Sore (28/1/20). Dimana Ketua Panwascam Kandis Andika Saputra S.Pd melakukan langkah koordinasi dengan Camat Kandis Said Irwan SE yang didampingi oleh Kepala UPT Disdukcapil Kandis Wan Fahruddin S.Sos. Koordinasi tersebut berlangsung di Kantor UPT Disdukcapil Kandis yang saat itu kebetulan Camat Kandis berada di kantor tersebut.

“Salah satu jalan untuk membangun sebuah kebersamaan adalah berkomunikasi. Kami yakin dengan adanya komunikasi yang baik, akan menciptakan hubungan yang baik pula. Hari ini (kemarin,red) saya bersama Camat Kandis Bapak Said Irwan SE dan Pak Wan Fahrudin S.Sos berbincang-bincang mengenai perkembangan kenerja Panwascam Kandis. Sebagai pendatang baru di Panwascam Kandis, Kami menyadari banyaknya kekurangan kami. Oleh karna itu kami selalu berkoordinasi dengan orang-orang yang berpengalaman,”jelas lelaki yang juga berprofesi sebagai seorang pendidik ini.

Menurutnya, koordinasi ini juga dibangun untuk berupaya bersama mencegah adanya terjadi kecurangan. Sebab menurutnya, jabatan yang diembannya saat ini adalah sebuah amanah yang besar.

“Selain untuk menambah wawasan dan sebagai pembelajaran untuk perbaikan di pengawasan untuk Pilkada tahun ini. Kemudian yang tak kalah pentingnya adalah upaya ini untuk mewujudkan Pilkada Kabupaten Siak yang bermarwah di Negeri Istana. Sesuai semboyan yang saat ini kami lakukan sebagai pedoman dalam menjalankan tugas pengawasan Pilkada 2020 ini. Kita akan berupaya untuk mencegah segala bentuk kecurangan dan hal lain yang dapat mencederai jalannya pesta demokrasi tersebut,”imbuhnya lagi.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed