Ketua IWO Inhil,Desak Pemkab Inhil Untuk Memberikan APD Kepada Jurnalis

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

INHIL- Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil,Muridi Susandi menanggapi minimnya Alat Pelindung Diri (APD) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)untuk para wartawan yang terjun langsung meliput di lapangan.

Apalagi sejumlah Wartawan terpaksa harus menjalani tugas sosial menjadi pahlawan kemanusiaan yang turun langsung kelapangan mencari informasi mengenai perkembangan Covid-19 untuk di sampaikan ke masyarakat,agar masyarakat tau betapa bahayanya Virus Corona ini.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

“Sandi mendesak pemerintah untuk segera memberikan alat pelindung diri (APD) untuk para Wartawan Karena ini soal nyawa dan keselamatan para Jurnalis yang turun mencari informasi di lapangan ,” ujar Sandi saat di wawancarai di ruang kerjanya jalan Suntung Ardi Tembilahan, sabtu (4/4/2020).

Sandi menerangkan Pemkab Inhil harus mendukung anggaran yg dibutuhkan untuk pengadaan APD bagi para Wartawan, mengingat minimnya APD untuk para Jurnalis yang turun meliput kelapangan dapat dengan rentan terlular virus mematikan ini,jangan menambah korban lagi sudah banyak rekan-rekan kami Wartawan di berbagai daerah yang tertular Covid-19,ucap Sandi dengan nada Geram.

“Kita tidak ingin jumlah Wartawan yang tertular COVID-19 ini bertambah,” terangnya.

Sandi juga mengingatkan kepada masyarakat diharapkan agar tetap menjaga perilaku hidup sehat dan bersih (PHBS) menjaga jarak dengan orang lain, menghindari kerumunan, tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan .

“Ayo sama-sama kita putuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya Sandi.(rls)



banner
Baca Juga :   Sat Res Narkoba Polres Inhil Tangkap Dua Orang Penjual Shabu
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902