oleh

Ketua DPRD Harap Ekonomi KreatiFDesa Perlu Dikembangkan.

SUNGAITOHOR.MANDIRIPOS.COM. Secara maraton pelakaanaan musrenbang kecamatan dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. Sudah memasuki hari ketiga. Setelah sukses mengikuti.Musrenbang Kecamatan Rangsang da Merbau. Hari ini ketua DPRD Meranti kembali.mengikuti musrenbang yang digelar. Rabu(14/02) di Kecamatan Tebingtinggi Timur.


Dalam pemaparannya. H.Fauzi hasan kembali.mengajak seluruh kepala desa untuk dapat mengembangkan ekonomi kreatif desa guna menekan angka kemiskinan.

Dikatakannya, dalam musrenbang ini pada.umumnya apa yang menjadi pembicaraan rutin adalah soal pembangunan infrastruktur. Apa yang.menjadi permasalahan di desa itu juga menjadi persoalan pihak kabupaten.

“Musrenbang pada hari ini sama seperti musrenbang di kecamatan lain nya, saya yakin¬†
, untuk di kecamatan tebing tinggi timur ini saya pikir ekonomi kreatif perlu di kembangkan ” ungkap ketua DPRD Meranti.

Dicontohk!nnya
dari mulai tikar anyam lengkap di sini, produk produk dari turunan sagu itu sendiri betul betul oke cuma belum saja terkemas dengan baik dan saya yakin di kecamatan tebing tinggi timur ini aset nya sangat besar dan bagus, untuk dikembangkan.

Diakuinnya, dalam waktu dekan ketua DPRD Meranti akan membawa seluruh kepala desa di kecamatan rangsang pesisir. Pulau.Merbau.dan tasik putri puyu ke.Jakarta untuk.jumpa.8 kementerian dengam tujuan untuk mengusulkan berbagai program pembangunan terutama masalah.abrasi dan infrastruktur lainnya.
“Kita perlu.ke DPR RI dan ke BAPPENAS untuk mengusulkan proyek’proyek yang bersekala besar tetutama soal pembangunan infrastruktur.” Jelas Katua DPD PAN Meranti (ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed