oleh

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Keliling Di Kota Siak Dengan Bersepeda

SIAK-Pada Selasa pagi (3/12), Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta rombongan hadir di Kota Siak. Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Riau ini langsung disambut Oleh Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Siak dan juga Ibu Bupati Siak.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Riau Beserta Rombongan Ke Kota Siak dengan maksud hendak berkeliling Kota Siak dengan bersepeda.

“Ya kita hadir disini dengan ingin mengelilingi Kota Istana yaitu Kota Siak. Dimana kota ini memiliki nilai-nilai historis yang sangat penting di Provinsi Riau ini,”kata Ernie Agung Setya Ketua Bhayangkara Polda Riau ini.

Rombongan memulai berkeliling dengan mengambil Start Dari Depan Kantor Pelayanan Samsat Kota Siak. Dalam momen itu, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Beserta Rombongan didampingi Ibu Bupati Siak, Ketua Bhayangkari Cabang Siak, Ibu Ketua DPRD Siak, Ketua Pengadilan Negeri Siak, Ibu Sekda Siak dan Ibu-Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Siak serta Polwan Polres Siak Mulai Mengayuh Sepeda mereka.

Mereka melewati Spot-Spot Wisata Siak. Seperti Istana Kerajaan Siak, Klenteng Hock Siu Kiong, Mesjid Sultan Siak, Makam Sultan Syarif Kasim, Kantor DPRD Kabupaten Siak. Kemudian rombongan terus memutari Kota Siak dan Berakhir di Diresto Lantai Dua. Kurang lebih 28 KM Jarak yang ditempuh Rombongan Dengan Sepeda.

Setelah Bersepeda Mengelilingi Kota Siak Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau dan Rombongan Juga Menyempatkan Untuk Berkunjung Ke Istana Siak.

“Kita Sangat Terkesan Dengan Kota Siak,Kotanya Nyaman dan Bersih sekali”.Kata beliau disela sela perjalanan menuju Istana Siak.

Istri Kapolda Riau itu Juga Berpesan Agar mari kita bersama sama menjaga Istana Siak yang merupakan warisan dari leluhur kita.

“Ayo Kesiak”Ajak Ibu Ernie Agung Setya..

Beliau juga mngucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Siak dan rombongan yang sudah mnyambut Beliau dan Rombongan dengan hangat.

Kunjungan di Kota Siak ditutup dengan Sholat Dzuhur di Masjid Syabuddin Kabupaten Siak dan rombongan kembali ke Kota Pekanbaru.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan