oleh

Ketahuan Curi HP di Balam KM 24, Warga Bagan Batu Babak Belur di Hajar Warga

BAGAN BATU – Diduga mencuri Handpone yang sedang di carger di salah satu warung, di Jl. Lintas Riau-Sumut km 24 Kelurahan Balam Sempurna Kota, Kecamatan Balai Jaya. kabupaten Rokan Hilir, Tepatnya di sebuah warung milik sdri RIKA. AL (25) warga Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, babak belur di harjar warga.

AL babak belur di hajar warga seletah di teriaki maling oleh Siti Fatimah Fatmawati Boru Siboro (21) setatus pelajar/mahasiswa (Pemilik Handpone), warga Dusun Sumber Sari, RT 06 Rw 02, Kecamatan Balai Jaya.

Berdasarkan data yang di rangkum di mapolsek Bagan Sinembah menyebutkan bahwa pelaku dugaaan tindak pidana pencurian AL telah di amankan di tahanan polsek Bagan Sinembah.

Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Iptu Nur Rahim SIK saat di konfirmasi Mandiripos.com membenarkan peristiwa tersebut.

Kanit menjelaskan, peristiwa tersebut bermula pada, sabtu (16/05/2020) Sekira pukul 14.30 Wib. Yang mana pada saat itu pelapor duduk diwarung Rika sambil bermain Handphone merek Oppo A 83 miliknya, pada saat itu pelapor sempat meninggalkan Handphone tersebut sambil mengisi baterai.

Saat Pelapor pergi, tiba-tiba datang 1 orang laki-laki yang tidak dikenal mengambil Handphone tersebut dan beberapa saat kemudian pelapor kembali melihat Handphonenya dan sudah tidak ada lagi di tempat semula ia mencarger Handphonenya.

Kemudian, lanjud Kanit, saat itu juga pelapor melihat terlapor berlari dan pelapor langsung berteriak “MALING-MALING”, mendengar teriakan korban tersebut kemudian warga yang berada di sekitar langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap dan juga mengamankan terlapor.

” setelah di tangkap handphonenya tidak di temukan di tangan terlapor. Kemudian dilakukan pencarian diseputaran area diamankan terlapor lalu di temukanlah Handphone tersebut terletak ditanah,”ungkap kanit.

Akibat kasus pencuriam tersebut, kata kanit, Pelaku sempat di hajar massa kemudian di amankan lalu di serahkan ke mapolsek Bagan Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjud.

” Akibat dari pencurian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 2.700.000,. selanjutnya terlapor beserta barang bukti dibawa kepolsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut,”terang Kanit.ris

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed