oleh

Kesra Gelar Penyuluhan Narkoba di Sungai Tojor. 150 peserta antusias ikuti penyuluhan


SUNGAI TOHOR.MANDIRI POS.COM-Untuk membentengi masyarakat khususnya Generasi Muda pelajar agar tidak terjerumus pada lembah Narkoba. Serta memberikan wawasan dan pengetahuan kepada generasi muda tentang bahaya narkoba. Pemerintah daerah kepulauan Meranti melalui bagian kesra menggelar penyuluhan narkiba dikalangan generasi muda kabupaten kepulauan meranti.

Acara yang dibuka bupati kepulauan Meranti diwakili asisren III. Drs. H.Tengku Akhriyal. Berlangsung Di Halaman Kantor Camat Tebing Tinggi Timur di Sungai Tohor. Dihadiri BNP Riau  Dina Fitriana.S.Sos. . Kapolres Meranti diwakili Kabid Bimas.AKP JUFRI dan ustad H Jufri sebagai Nara sumber camat Tebing Tinggi Timur H
Suyatmo.S.Pd.MM.  Kepala desa se Tebing Tinggi Timur  Tokoh masyarakat Lsm OKP serta 150 peserta utusan perwakikan sekolah SLTP SLTA Sederajat.

Bupati Kepulauan Meranti yang diwakili Asisten III Dalam pengarahannya mengatakan jika generasi muda saat.ini berguna dan selamat di masa akan datang.langkah utama hendaklah menjahui narkoba. Karena narkoba adalah perusak generasi bangsa.

Bisa kita ibaratkan mengisi air dalam botol kalau botol diisi dengan air biasa tidak ada harganya tapi kalau botol tersebut diisi dengan madu atau farfum harganyamahal ,demikian juga dengan diri kita kalau diisi dengan hal yang tidak baik maka harha diri kita tidak ada.

Sebaliknya kalau diri kita diisi dengan jal yang bermanfaat maka nilai kita semakin tinggi dan kita dihormati orang.

”Kalau kita sudah kecanduan narkoba. Maka kita tidak lagi berguna dan tidak dihargai orang.mereka hanya beralusinasi tak ada yang bisa mereka capai  semata2 menghayal dan berangan yang bisa merusak diri sendiri.


Sementara itu camat Tebing tinggi timur. H Suyatno dalam sambutannya mengharapkan kepada semua,komponen masyarakat agar bersatu padu dan bekerja sama dalam memberantas Narkoba.

Alfian selaku Panitia kegiatan menyampaikan. Kegiatan ini berlangsung selama sehari.Kamis(29/3) Yang diikuti seluruh kepala.Desa kepala Sekolah SMP DAN SMA Sederajat dan tingkat SF. Perwakilan siswa SMP/SMA dan ormas. Okp (ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed