oleh

Keren..! SMPN 5 Kandis Juara 1 Student Futsal League Riau 2019

KANDIS-Bangga. Mungkin satu kata itu yang tepat bagi menggambarkan sejumlah prestasi yang diukir oleh sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Kandis. Seperti yang telah diraih oleh SMPN 5 Kandis, yang mana belum lama ini Tim Futsal SMPN 5 Kandis meraih Juara I dalam event turnamen Student League yang diadakan di Lubuk Dalam Kabupaten Siak.

Pengalaman pelatih Edy Suhendri selaku pelatih dan guru pembimbing yang senantiasa memberikan support terhadap siswa-siswi tersebut, dan ditambah pro aktifnya kepala sekolah, menjadi salah satu rumus kemenangan Tim Futsal SMPN 5 Kandis.

Turnamen Futsal Student League tersebut diikuti oleh sekolah-sekolah tingkat SMP sederajat yang memiliki prestasi yang baik, namun usaha tak pernah mengkhianati hasil, dan pada akhirnya, dengan segenap kerja keras Tim dan semua pihak, Juara I tersebut diraih dengan indahnya.

Kepala SMPN 5 Kandis Yeni Irdayati S.Pd M.Pd ketika dikonfirmasi mengaku, prestasi yang diraih saat ini merupakan kerja keras bersama, dan ia berharap kedepannya prestasi seperti ini agar tetap diraih.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada pak Camat Kandis,Pak Korwilcam, serta pak Penghulu Kampung Belutu yang telah memberikan dukungan kepada kita. Kemudian terima kasih kami ucapkan kepada pelatih Tim Futsal SMPN 5 Kandis pak Edy Suhendri yang dengan sabar telah melatih anak-anak kita. Juga terima kasih buat guru pembimbing yaitu ibu Arista Elda Marisa SE,”katanya dengan nada gembira.

Saat ditanya apa yang menjadi harapan beliau, berikut ini harapan kepala SMPN 5 Kandis ini yang berhasil kami rangkum.

“Harapan saya melalui kompetisi dalam bidang olahraga ini, disamping menjadikan anak yang sehat. Kemudian juga menanamkan karakter menjadi pribadi yang sportif, menghargai orang lain dan mampu bekerjasama dalam Tim untuk menjadi yang terbaik. Melalui olahraga diharapkan siswa terhindar dari pergaulan yang tidak baik dan terlibat penyalah gunaan narkoba yang banyak di jumpai di masyarakat. SMPN 5 Kandis memberi kesempatan pada siswa dan sisiswinya untuk mengembangkan bakat baik dalam bidang seni maupun olah raga,”imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala SMPN 5 Kandis Yeni Irdayati S.Pd M.Pd menyampaikan terima kasih kepada Arista Elda dan Guru Olah Raga Iklas S.Pd, dan juga kepada PT Ivo Mas Tunggal dan PT Leko yang membantu transportasi.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan