oleh

Kembali, Bansos Anak Yatim Diberikan 243 Anak Yatim Di 3 Kelurahan Terima Bansos

KANDIS-Bantuan sosial (Bansos) Kecamatan Kandis kembali bergulir hari ini Senin (20/1/20). Dimana pada hari ini, sebanyak 243 anak yatim dari 3 Kelurahan (Kelurahan Simpang Belutu (, Kelurahan Kandis Kota, dan Kelurahan Telaga Sam-Sam) mendapatkan bansos yang merupakan dari anggaran tahun 2019 tersebut.

Untuk Kelurahan Simpang Belutu sebanyak 66 orang, Kelurahan Kandis Kota sebanyak 69 orang, dan Kelurahan Telaga Sam-Sam sebanyak 108 orang.

Bansos tersebut langsung diserahkan oleh Camat Kandis Said Irwan SE kepada beberapa anak yatim. Kemudian Bansos juga disampaikan oleh Kasi Kesos Kecamatan Kandis Lasma Rotua Ritonga. Selanjutnya Bansos juga diserahkan oleh Sekretaris Kelurahan Simpang Belutu Siti Nurkumalasari, dan Sekretaris Kelurahan Telaga Sam-Sam Siska Trisnawati S.Sos.

“Hari ini kita kembali menyalurkan bantuan sosial untuk anak yatim. Dimana kali ini untuk tiga kelurahan, Kelurahan Simpang Belutu, Kelurahan Kandis Kota dan Kelurahan Telaga Sam-Sam. Jumlah anak yatim yang mendapatkan bantuan sosial ini totalnya sebanyak 243 anak,”kata Camat Kandis Said Irwan SE kepada media ini.

“Kita berharap bantuan yang didapatkan, dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Terutama untuk mendukung perlengkapan pendidikan mereka di sekolah,”imbuhnya lagi.(bn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed