oleh

Keluarga Besar Sabako Gelar Buka Puasa Bersama Jalin Keakraban Dalam Kekeluargaan

KANDIS,Mandiripos.com-Menjaga keakraban dalam sebuah keluarga besar sangatlah perlu ditingkatkan, selain sebagai ajang silaturahmi, hal ini seperti dijelaskan dari Anas Bin Malik ra berkata: Bahwa Rasulullah Saw bersabda: “Bagi siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menjalin hubungan silaturahmi, sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Muttafaq Alaih.

Bersama keluarga mereka, keluarga besar Sabako melakukan buka puasa bersama demi menjalin hubungan silaturahmi agar lebih erat dengan buka bersama tersebut. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Pimpinan Sabako Baru Mulia Indra yang juga didampingi oleh Pimpinan Pito Bangunan Dodi pada Ahad malam (26/5).

“Alhamdulillah pada tahun ini kita bersama keluarga besar Sabako Grup menggelar acara buka puasa bersama ini yang tujuannya untuk silaturahmi sesama anggota. Biar semangat dan kompak selalu menuju satu tujuan, yaitu tujuan mencapai kesuksessan,”jelas Indra kepada media ini.

Indra juga menambahkan bahwa dengan adanya silaturahmi melalui buka puasa bersama ini, rasa kehangatan didalam keluarga dalam wadah Sabako Grup bisa menjadi tambah erat.

“Kita berharap didalam Sabako Grup ini, kita bisa maju bersama, berusaha bersama dan sukses bersama. Sehingga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud tentunya,”pungkasnya.

Tergambar kehangatan dalam silaturahmi buka bersama tersebut dalam bingkai yang bernama kekeluargaan, sehingga diharapkan Sabako Grup kedepannya bisa lebih maju dan menjadi sukses.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed