oleh

Keluarga Besar Kejari Siak Salurkan Paket Sembako ke Warga

SIAK – Sebagai wujud kepedulian terhadap perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19, keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa penyaluran paket sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang ada di sekitar wilayah Kota Siak Sri Indrapura, Rabu (13/05/2020) pagi.

Terkait kegiatan bakti sosial penyaluran paket sembako yang digelar oleh keluarga besar Kejari Siak itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Siak Aliansyah SH, MH, saat dikonfirmasi menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini kami keluarga besar Kejari Siak bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Siak dalam kegiatan bakti sosial penyaluran paket sembako. Adapun Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” papar Kajari Siak Aliansyah.

Disamping itu, Kajari Siak juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi imbauan-imbauan yang sudah dikeluarkan pemerintah terkait hal-hal yang menyangkut masalah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, dimana salahsatunya adalah masyarakat diharapkan untuk tidak keluar rumah bilamana tidak ada keperluan yang mendesak.

“Dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar mereka tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, serta membiasakan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan usai beraktivitas. Dan bilamana keluar rumah, jangan lupa mengenakan masker,” imbuh Kajari Siak itu.

Lebih lanjut Aliansyah menyebutkan, paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Siak itu adalah kebutuhan pokok rumah tangga yang memang sangat-sangat dibutuhkan oleh masyarakat seperti beras, minyak goreng, gula, telor ayam, ikan kaleng (sarden, red) dan lain-lain.

“Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial dari kami ini, masyarakat bisa lebih terbantu perekonomiannya, khususnya bagi mereka yang saat ini kondisi ekonominya menurun akibat pandemi Covid-19. Disamping itu kita juga berdoa semoga wabah Covid-19 ini bisa segera berlalu,” tutupnya.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed