oleh

Kecamatan Kandis Gelar Isra Miraj Dan Galang Dana Untuk Palestina

KANDIS,Mandiripos.com-Peringatan Isra Miraj Kecamatan Kandis kali ini sedikit berbeda dengan peringatan Isra Miraj sebelumnya. Dimana peringatan Isra Miraj Kecamatan Kandis kali ini juga melakukan penggalangan dana bagi saudara-saudara muslim di Negara Palestina. Acara peringatan Isra Miraj Kecamatan Kandis tersebut dipusatkan di Masjid Raya Kandis Kelurahan Telaga Sam-Sam pada Senin Siang (15/4).

Hadir dalam peringatan Isra Miraj tersebut Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Sekcam Kandis Sadi Irwan SE, Ketua Pengurus Masjid Raya Robhitoh Alamhadi Faisal SHi MH, Lurah, Penghulu, dan penceramah Syaik Ahmed Mushtaha.

“Kita melakukan Isra Miraj kali ini juga sebagai upaya untuk melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Palestina. Kita turut prihatin kepada keluarga muslim kita. Dan alhamdulillah dana langsung kita serahkan kepada ustad yang memang beliau berasal dari Palestina,”ujar Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan kepada media ini.

Melalui acara ini, Sekcam Kandis berharap dapat membantu meringankan beban saudara-saudara muslim yang ada di Palestina saat ini.

“Sesuai apa yang disampaikan oleh pak Camat, kita berharap melalui acara penggalangan dana ini, dapat meringankan beban saudara-saudara muslim kita di Palestina yang saat ini dilanda kesusahan disana,” imbuh Sekcam.

Peringatan Isra Miraj Kecamatan Kandis ini membawa dampak nilai-nilai positif dalam upaya berbagi sesama umat muslim yang ada di Palestina. Semoga implementasi ini diharapkan meraih pahala yang besar bagi Pemerintah Kecamatan Kandis dan masyarakat yang ada di Kecamatan Kandis ini.(Bn)

Komentar

Tinggalkan Balasan