oleh

Kecamatan Bangko Masuk Sasaran Empat Kegiatan TMMD

ROHIL,Mandiripos.com- Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 tingkat Kodim 0321/Rohil di Bagansiapiapi Rokan Hilir, Kecamatan Bangko, dilaksanakan beberapa sasaran. Pembangunan semenisasi jalan di kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko masuk dalam sasaran keempat.

“Semenisasi jalan dengan panjang 243 meter, lebar 3 meter dan tinggi 15 sentimeter ini sudah berlangsung selama 2 hari, hingga kini progres pembangunan sudah mencapai 10 perse,” jelas kordinator TMMD di Kecamatan Bangko, Sertu Aswan, Sabtu (30/9/2017).

Menurutnya, sasaran yang dilaksanakan dalam kegiatan TMMD merupakan sarana prasarana umum yang sering digunakan masyarakat. Namun disayangkan, pembangunan semenisasi minim bantuan warga, padahal program TMMD ini merupakan kerjasama antara TNI bersama masyarakat dalam membangun desa.

Sementara itu, dari informasi pihak kepenghuluan setempat, sudah dilayangkan surat melalui Rt agar masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Rencana pihak kepenghuluan akan bertemu langsung dengan masyarakat untuk memecahkan persoalan tersebut.

Meskipun demikian pengerjaan sudah mencapai 10 persen dikerjakan selama 2 hari, dengan target tuntas kegiatan fisik tanggal 26 Oktober,”Dari komando atas 20 hari harus rampung, sebab sisa waktunya dipergunakan untuk kegiatan non fisik.” Ugkapnya.(way)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed