oleh

Kebakaran Di Siak Habiskan 40 ruko,Penyebabnya di duga dari Toko Jual Alat Pertanian

SIAK,Mandiripos.com- Kebakaran hebat yang terjadi  pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 sekira pukul 03.15 Wib yang menghanguskan lebih kurang 40 unit  Ruko di Jalan Sultan Ismail Kelurahan  Kampung Dalam Kecamatan Siak Kabupaten Siak daerah Pencinaan .

 

Menurut keterangan Kapolres Siak AKBP Barliansyah menerangkan kronologis kebakaran di daerah Pencinaan .Berdasarkan keterangan saksi An. Yosep Ranap Sihombing, 20 Tahun, Batak, Gg. Resak Kelurahan  Kampung  Dalam Kecamatan  Siak Hp. 089678652941 diduga asal api dari Ruko Sdr. Alex als Kim Cai (Jual alat pertanian) Tionghoa, Buddha Jl.  Sultan Ismail Pasar Lama Kelurahan  Kampung . Dalam Kecamatan Siak, diperkirakan Ruko (Rumah Toko) Permanen dan semi permanen serta rumah warga yang terbuat dari papan yang terbakar Lebih Kurang 40 Unit. saat ini sedang dilakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran serta masih mengumpulkan keterangan dari saksi lainnya.”Kata Kapolres siak

 

Dikatakan oleh Kapolres,api dapat dipadamkan pada pukul 06.30 Wib dan saat ini sedang dilakukan pendinginan.”terang Kapolres.(rls) 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed