Karang Taruna Titian Antui Bantu Bagikan Sembako Dari PT ADEI

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

PINGGIR-Pengurus Karang Taruna Titian Antui Kecamatan Pinggir membantu menyalurkan bantuan sembako untuk anak yatim. Yang mana bantuan tersebut berasal dari PT ADEI melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) mereka yang dilakukan Rabu (28/4/2021).

Ketua Karang Taruna Titian Antui Iwan Gunawan didampingi Wakil Ketua David menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan PT ADEI di Kecamatan Pinggir, dimana telah peduli dengan masyarakat seputaran lingkungan wilayah kerjanya.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

“Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT. ADEI yang telah memberikan bantuannya. Disaat-saat kondisi ekonomi masyarakat lemah akibat dampak Pandemi Covid-19 serta di tengah bulan Suci Ramadhon perusahaan ini(PT ADEI) telah menyalurkan bantuan buat masyarakat dalam bentuk sembako dan bantuan anak yatim program CSRnya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada PT ADEI,”kata Ketua Karang Taruna Kelurahan Titian Antui Iwan Gunawan kepada media ini.

Sambung Iwan lagi, dirinya berharap dengan bantuan yang diberikan, dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 yang terjadi di bulan suci ini. Dan hal terpenting, ia juga berharap, agar perusahaan yang ada di Kelurahan Titian Antui, bisa melakukan hal yang sama.

“Kita juga berharap kepada perusahaan lain baik yang beroperasi lingkungan wilayah Kelurahan Titian Antui mau pun yang beroperasi di wilayah tetangga untuk bisa segera menyalurkan program SCR-nya. Dimana sama-sama kita ketahui sekarang, kondisi ini masyarakat tengah membutuhkan,”tutup Iwan.(BN)



banner
Baca Juga :   Camat Basira, Hadiri Pembentukan Karang Taruna Berharap Menjadi Lokomotif Pembangunan Daerah
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//thaudray.com/4/3802902