oleh

Kapolsek Pimpin K2YD, 6 Sepeda Motor R2 Digaruk

DURI,Mandiripos.com-Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK, terjun langsung dalam memimpin Ops Giat Cipta K2YD, Sabtu (20/7) malam lalu. Kapolsek didampingi Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud, Panit Binmas dan Panit Intel beserta 15 personil gabungan Polsek Mandau.

 

Kapolsek Mandau dalam release resminya mengatakan bahwa ops K2YD dilakukan Sabtu (20/7) sekira pukul 23.00 WIB dan berakhir Minggu (21/7) jam 01.00 WIB

 

 

Kapolsek mengungkapkan, sasaran giat K2YD lokasi rawan terjadinya tindakan kejahatan jalanan dan premanisme dan kejahatan lainnya termasuk balap liar beserta masyarakat yang berkumpul seputaran Sudirman dan Hang Tuah di jam-jam yang sudah tak wajar untuk berkumpul.

 

 

“Pelaksanaan giat untuk mengantisipasi kejahatan jalanan (C3) dan antisipasi balap liar,”terangnya. Menurut Kapolsek lagi, kegiatan bermula dengan patroli di seputaran Jalan Sudirman hingga ruas Jalan Lintas Duri-Dumai KM 04 desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan.

 

 

Giat juga melakukan pemeriksaan terhadap badan dan kendaraan, juga masyarakat yang berkumpul yang notabene merupakan pelajar dan pemuda. Patroli diteruskan di seputaran Jalan Hang Tuah dan Jalan Sudirman Duri, guna antisipasi balap liar.

 

 

“Pemeriksaan dilakukan terhadap pengendara dan kendaraan yang dicurigai akan melakukan aksi balap liar di sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan Hangtuah,”tambahnya. Bahkan dari patroli dan giat itu, sebagaimana disebutkan Kapolsek, berhasil mengamankan 6 (enam) unit sepeda motor R2 yang di duga melakukan balap liar.

 

 

“Selanjutnya dilakukan proses hukum tilang terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran atau balap liar, kemudian sepeda motor diamankan di Mako Polsek Mandau. Giat K2YD berakhir dini hari dan selama kegiatan ops berjalan aman dan terkendali,”imbuh Kapolsek Mandau.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed