oleh

Kapolsek Mandau Arvin Haryadi S.IK Tanam Pohon Untuk Penghijauan Bersama ibu Bhayangkari *Melindungi Bumi Dengan Pohon yang bermanfaat

Mandau-Polri Peduli Penghijauan dalam rangka Program Kapolri Penanaman pohon guna mendukung penghijauan, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto S.IK melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi S.IK melaksanakan apa yang sudah menjadi program kerja penghijauan di jajaran kepolisian dalam melindungi bumi sekitar 20 pohon tahap awal ditanam sekitar Polsek Mandau.

Menindaklanjuti program penghijauan dari Kapolri Jajaran kepolisian Polsek Mandau Sabtu (04/02/20) Kompol Arvin Haryadi S.IK didampingi Wakapolsek Mandau AKP Ali Suud, Kanit Sabhara AKP Artisal, Kanit Lantas Polsek Mandau AKP Zainal Aripin, Panit Sabhara IPDA Yarman E Batee dan anggota Polsek Mandau serta ibu Bhayangkari

Untuk melanjutkan program kerja Kapolri Polsek Mandau, membentuk tim kerja penghijauan serta pemeliharaan terhadap tumbuhan yang sudah di tanam agar tetap hidup agar kelak tumbuh besar selain untuk penghijauan pohon yang ditanam akan menghasilkan buah dan dapat dinikmati bersama manfaatnya, karena pohon yang di tanam beberapa jenis tanaman buah seperti mangga, durian, pohon lengkeng dan jambu manis.

“Hari ini kita akan menanam pohon buah sebanyak 20 batang.Diantaranya pohon durian, mangga dan jambu madu di sekitar Asrama Makopolsek Mandau. Kiranya melalui kegiatan ini program penghijauan dapat terwujud dengan baik. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap penghijauan dalam rangka program Kapolri yaitu penanaman pohon buah,”kata Kompol Arvin Haryadi S.IK. (BD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed