oleh

Kapolsek Bungaraya Bersama Muspika Lakukan Supervisi Ke Sekolah

PUSAKO-Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pusako pada Selasa pagi (19/1/21) melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah yang ada di Kecamatan Pusako Kabupaten Siak. Kunjungan ini merupakan kegiatan Supervisi Pemkab Siak yang didampingi oleh Muspika Pusako meninjau KBM (kegiatan belajar mengajar) pada masa Pandemi Covid-19 di sekolah yang dikunjungi.

Hadir dalam kegiatan kunjungan Supervisi tersebut yaitu Kapolsek Bungaraya dan Pusako IPTU J.A Purba, Camat Pusako Harland, Ka Puskesmas Pusako Hedri SKM, dan Koramil Pusako Peltu Tikno.

Dalam kegiatan supervisi itu, sekolah yang didatangi yaitu SMAN 02 Kecamatan Pusako. Muspika Pusako memastikan semua prosedur dan protokol kesehatan Covid-19 diterapkan di sekolah tersebut.

“Pagi tadi kita bersama Muspika Pusako hadir di SMAN 02 Pusako melakukan supervisi. Untuk Proses pembelajaran, dihadiri maksimal 50 % dari kapasitas ruangan. Setiap harinya siswa keseluruhn melaksanakan proses belajar karna memiliki rumbel yang cukup,”kata Kapolsek Bungaraya IPTU J.A Purba .SH kepada media ini.

Kegiatan supervisi tersebut selesai sekira pukul 10.30 WIB, dan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(rls)

Baca Juga :   Bupati Minta Para Penghulu Selaraskan Penyusunan APBKam Dengan Arah Kebijakan Nasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed