oleh

Kapolsek Bagan Sinembah Bersama Kanit Lantas dan Personil Patroli di Jalan Longsor KM 19 PJR

BAGAN BATU – Akibat hujan deras pada, sabtu (31/10/2020) malam kemaren, mengakibatkan Jalan Lintas Riau – Sumut KM 19 PJR, tepatnya di Kecamatan Balai Jaya, longsor, Terjadinya bencana alam tersebut, Kapolsek bersama Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah dan personilnya melakukan patroli ke TKP untuk mengamankan arus lalu lintas guna kelancaran arus kendaraan.

Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK mengatakan, pihaknya telah menurunkan personilnya untuk melakukan pengaturan lalin di TKP tanah longsor tersebut.

” Mendapatkan informasi adanya bencana alam tanah longsor itu, kami langsung menuju TKP guna melihat situasi di sana. Kami bersama Personil lantas melaksanakan pengaturan lalu lintas, baik dari arah Sumut menuju Riau, begitu juga sebaliknya di jalan yang mengalami longsor,” kata kapolsek.

Pantauan, Mandiripos.com di lokasi, Minggu (01/11/2020) pihak dinas terkait sedang dilokasi melakukan perbaikan yang longsor, kendaraan sudah bisa di lintasi meski hanya satu arah.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Iptu Syaf Yandra SH juga mengatakan, Pihaknya turun ke lokasi merupakan melakukan giat patroli Hunting System dengan mengatur lalulintas di wilayah perbaikan jalan longsor.

“Selama pelaksanaan tugas, situasi lalin sudah berjalan lancar dan aman, meski hanya satu ruas jalan yang bisa di lalui,”ujarnya.

Kanit mengharapkan, dengan turunyanya petugas personil di lokasi, agar tercipta kamseltibcarlantas di seputaran lokasi, agar tidak terjadi pelanggaran berlalu lintas dan terjadinya laka lantas serta masyarakat merasakan aman dan nyaman atas kehadiran petugas kepolisian di lokasi.ris

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed