oleh

Kapolres Siak Menyampaikan Pesan Kamtibmas Pada Program Suling

DAYUN , Mandiripos.com- Sebanyak 35 anggota polres siak mengikuti giat Suling .Pada hari Rabu tanggal 04 Oktober 2017 sekira pukul 04.30 wib, yang bertempat di Masjid Nurul Yakin Kecamatan . Dayun telah dilaksanakan Giat Sholat Subuh Keliling yang dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Barliansyah, SIK yang didampingi oleh Waka Polres Siak Kompol Yudhi Palmi DJ, SIK dan Para Perwira serta diikuti lebih kurang 35 (tiga puluh lima) Personil Polres Siak.

 

Adapun Tujuan Sholat subuh Keliling tersebut Dalam rangka membangun sebuah tujuan Polri, guna meningkatkan Hubungan Sillaturahmi antara Masyarakat dengan personil Polri khususnya Polres Siak serta Sejalan dengan kehadiran AKBP Barliansyah Sik selaku Kapolres Siak yang baru, dan perkenalan diri baik secara pribadi maupun secara jajaran Polres Siak

 

Dalam Giat tersebut Kapolres Siak juga menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas dan berharap kepada Masyarakat Kab. Siak khususnya Masyarakat Kec. Dayun agar Silaturrahmi yang sudah terbangun harus tetap kita jaga, serta mampu mendukung tugas tugas Polri dalam memperoleh informasi tentang Kamtibmas agar terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan tentram.

 

sekira pukul 05.35 wib, giat Sholat subuh keliling telah selesai dilaksanakan, dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed