oleh

Kapolda Riau Bersama IWO Bagikan 100 Lebih Beras Kepada Warga Kurang Mampu

BAGAN BATU – Kapolda Riau melalui Ikatan Wartwan Online (IWO) Provinsi dan PD IWO Kabupten Rokan Hilir (Rohil) membagikan beras sebanyak 100 karung kepada warga yang kurang mampu.

Pembagian beras tersebut di pusatkan di Kecamatan Bagan Sinembah dan Bagan Sinembah Raya (Basira). Sementara itu untuk wilayah kecamatan Bagan Sinembah di bagikan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Bagan Batu Kota.

Turut serta pembagian Beras itu oleh Ketua IWO Riau, Kavilah Soemarito, Ketua IWO Rohil, Indra Kurniawan Akbar di wakili Sekjen IWO, Andri, bersama Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK dan Lurah Bagan Batu Kota, Riwansyah SSTP.

Lurah Bagan Batu Kota, Riwansyah SSTP menyambut baik bantuan beras tersebut untuk warganya, dirinya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolda Riau atau Polri dan juga Organisasi Iwo atas keperduliannya terhadap warga masyarakat, Khususnya yang kurang mampu.

” melalui bantuan ini, warga terbantu meringankan ekonomi dan saya selaku lurah sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian dan juga IWO,”katanya.

Apalagi, lanjut lurah di masa pandemi Covid – 19 saat ini, perekonomian warga menurun,” dengan adanya bantuan seperti ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat,”ujarnya.

Ketua IWO Riau Kavilah Soemarito mengakatan bahwa menurutnya, beras yang di bagikan khususnya di Kelurahan Bagan Batu Kota ini tepat sasaran.

” Penyerahan bantuan beras ini dilakukan dengan dengan terjun langsung atau mendatangi rumah warga. dan penilaian kita, warga yang di bagikan beras ini layak mendapatkan bantuan,” terangnya.

Dirinya juga mengatakan di tengah merebaknya wabah Covid-19, kapolda terus menyalurkan bantuan kepada warga.

“Untuk sebaran banyak bantuan ini, Mudah – mudahan dapat membantu dan bermanfaat untuk warga untuk kebutuhan dapur,”tandasnya.ris

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed