oleh

Kantongi Sabu, ZL Warga 39 Balai Jaya, di Bekuk Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah

Kantongi Sabu, ZL Warga 39 Balai Jaya, di Bekuk Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah

BAGAN BATU – Lagi, Tim Opsnal Bagan Sinembah kembali melakukan pengungkapan Kasus dugaan Tindak Pidana (TP) Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu. Pada, Selasa (4/2) ZL Alias TOMPEL (31) warga Jl. Lintas Riau – Sumut km 39 Kelurahan Balai Jaya Kota, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, di amankan tim OPsnal Bagan Sinembah karena mengantongi Sabu – Sabu.

Berdasarkan data yang rangkum di Mapolsek Bagan Sinembah menyebutkan bahwa terlapor di ketahui menyalahgunakan narkotika atas laporan dari masyarakat kepada Pelapor, Dedy Chandra (36) yang juga sebagai Anggota Polri yang bertugas di Polsek Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Panangian SH MSI melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim SIK mengatakan bahwa salah satu tim Opsnal Polsek Bagan sinembah, Dedy Candra mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di Jl. Lintas Riau – Sumut km 39, Kelurahan Balai Jaya Kota, Kecamatan Balai Jaya, tepatnya di sebuah tempat bilyard.

Atas informasi tersebut, Pelapor memberitahukan kepada Kapolsek Bagan Sinembah dan selanjutnya Kapolsek Bagan Sinembah melalui Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu Nur Rahim SIK memerintahkan Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.

” Kemudian pelapor beserta Tim mendatangi TKP yang dimaksud sesuai informasi warga. dan sekira pukul 00.30 Wib tim opsnal yang dipimpin Ipda Marwan Pasaribu melakukan pemeriksaan terhadap orang – orang di tempat bilyad tersebut,”jelas Kanit.

Setelah melakukan Pemeriksaan, Lanjud Kanit, satu dari semua orang yang ada ditempat tersebut ditemukan 2 paket kecil yang berisikan butiran kristal yang diduga Narkotika jenis sabu berada di dalam kantong celana terlapor.

” terlaporpun mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya,
Atas Kejadian tersebut terlapor berikut barang bukti yang ditemukan pada saat itu langsung dibawa ke Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut,”tandasnya.(nef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed