oleh

Kampanye Jokowi-Ma’ruf Di Kandis “Pecah”

KANDIS,Mandiripos.com-Lapangan Pasar Minggu Km. 80 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak dipadati oleh lautan manusia. Dimana lautan manusia ini merupakan para pendukung Jokowi-Ma’ruf yang mengikuti kampanye capres dan cawapres nomor urut #01 Jokowi-Ma’ruf. Suasana keriuhan massa pendukung yang membaur dalam hentakan musik yang digawangi oleh artis dangdut penub pesona Iis Dahlia, dan penyanyi bersuara emas Erick Sihotang.

Masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Siak tumpah ruah dalam mengikuti kampanye yang dihadiri oleh Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Siti Nurbaya Bahar, Gubernur Riau Drs. Syamsuar M.Si, Hendri Pangaribuan SH, Tim Partai Koalisi dan TKD Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Siak, sejumlah caleg daru partai PDI P dan partai koalisi. Tak ayal, lapangan tersebut menjadi lautan keriangan masyarakat dan para pendukung paslon Jokowi-Maruf.

“Pak Jokowi sudah membuktikan sejumlah pembangunan yang baik untuk masyarakat Indonesia. Kita lihat sejumlah daerah sudah memiliki sarana jalan tol, yang bertujuan untuk kemudahan masyarakat dalam bertransportasi. Begitu juga program yang pro rakyat yang telah dirasakan oleh masyarakat. Dengan semua pencapaian beliau disegala bidang tersebut, mari kita dukung beliau untuk kembali maju, melanjutkan kembali estafet pembangunan Indonesia yang lebih baik,” ujar Siti Nurbaya Bakar dihadapan para massa yang hadir dalam kampanye tersebut Sabtu (30/3).

Dalam orasinya dihadapan lautan massa pendukung Jokowi-Ma’ruf , Drs. Syamsuar M.Si mengatakan, bahwa pembangunan Indonesia yang sudah ada peru dilanjutkan.

“Kita sudah lihat, apa yang dilakukan pak Jokowi untuk pembangunan di Riau pun kita lihat. Seperti yang ada di Riau saat ini yaitu jalan tol, program kartunya yang telah kita ketahui,”ujar Syamsuar singkat.

Menurut Ketua panitia kampanye Jokowi-Ma’ruf yang juga calon anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH bahwa ia tak menyangka kalau acara KampanyJokowi-Ma’ruf bisa pecah seperti ini.

” Puji Tuhan kita tak menyangka bisa semeriah dan seramai ini. Suasananya pecah dan membahana. Ini bentuk responsif masyarakat terhadap dukungan kepada capres dan cawapres #01 Jokowi-Ma’ruf, “kata Hendri.

Suasana acara kampanye Jokowi-Ma’ruf di Kecamatan Kandis pecah dengan penampilan artis yang menghibur para pendukunh Jokowi-Ma’ruf. Masyarakat seolah tak peduli harus berdesakan untuk menyaksikan orasi dan juga penampilan kedua artis tersebut. Acara tersebut mendapat pengwalan dari aparat kepolisian dan TNI. Begitu juga dengan ormas PP yang ikut serta dalam acara kampanye tersebut.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed