oleh

Kajari Siak Enggan Ketemu Wartawan,Ada Apa Ya?

 

SIAK,Mandiripos.com- Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) Kabupaten Siak Herry Hermanus Horo di nilai tidak bersahabat dengan wartawan.

Tidak bersahabat Herry Hermanus terlihat dari sikapnya saat ada wartawan akan ketemu di kantornya, meski dia ada di dalam ruangan.

Dewo dari wartawan Riau Televisi mengaku menyayangkan sikap Kajari yang berkesan menghindari dari media.Padahal masuk ke kantor Kejaksaan Siak melalui prosedur dengan mengisi buku tamu dan memperlihatkan card Pers.

‘ Saya sangat menyayangkan sikap Kajari Siak yang berkesan tidak mau ditemui dan bukan sekali ini saja saya kecewa.Kita tidak tahu apa alasanya,” ujar Dewo,Kamis (19/7/2019).

Bahkan Dewo mengakui ketemu Kajari di ruang lobi dan di suruh mengisi buku absen.Namun tidak ada lagi di kantor, satpam bilang Kajari keluar lewat pintu samping. “Sedangkan kita mau konfermasi terkait HUT Adyaksa,” kata Dewo.

Bahkan lanjutnya,dia  pernah menunggu cukup lama agar bisa ketemu sudah dengan Kepala Kejaksaan Siak dengan alasan lagi ada rapat  .” Namun setelah selesai rapatpun dia tak mau juga ketemu.Padahal kita ada yang akan dikofermasikan,” ungkapnya.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed