oleh

Kader Golkar Siak Siap Menangkan Andi Rahman dan Suyatno No 4

SIAK,Mandiripos.com-Dalam rangka konsolidasi kader partai Golongan Karya Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Siak menggelar pembakalan yang di pusatkan di salah satu hotel di Kecamatan Tualang minggu (18/3/2018) yang langsung di buka ketua DPD Provinsi Riau Ir.Irsyad Juliandi Rahman yang juga saat ini calon Gubernur Riau yang berpasangan dengan Suyatno.

 

Acara itu dihadiri Pengurus Golkar Plt Kabupaten Siak, partai Koalisi pendukung HANURA, PDI-Perjuangan, PKPI serta pengurus tingkat Kecamatan Kandis, Tualang, Minas dan tingkat Desa sebanyak 41.

 

Dalam sambutannya Juni Rahman selaku Plt ketua DPD GOLKAR Kabupaten Siak menyampaikan bahwa dilakukannya rapat kerja daerah partai berlambang pohon beringin itu untuk beberapa program yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini.

 

“Yang pertama adalah menghadapi pemilihan gubernur Riau, kader Golkar yakni ketua DPD Provinsi Riau maju sebagai calon berpasangan dengan H.Suyatno,” ujar Juni.

 

Lanjut Juni yang baru sebulan menjabat PLT Ketua Siak RAKERDA dilakukan supaya sebagai kader Partai bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut 4.

 

“Mari bersama mendukung Kader kita yang maju sebagai Calon Gubernur periode 2018-2024,” kata Juni.

 

Dikatakan Juni selain itu menyongsong pemilihan Legislatif, dan pemilihan Presiden di tahun 2019 ini.

 

“Saat ini untuk kader partai GOLKAR harus semakin solid, apa yang menjadi target dapat terealisasi,” kata Juni.

 

Sementara itu Andi Rahman ketua DPD GOLKAR Kabupaten Siak dalam arahannya meminta kepada semua kader untuk lebih kompak dan solid mendukung nomor urut 4.

 

“Kader partai wajib mendukung kader yang akan maju,” kata Andi Rahman.

 

Sesuai hasil keputusan pengurus Pusat bahwa nomor urut 4 didukung koalisi beberapa partai Golkar, PDI-Perjuangan, HANURA, PKPI dan harus berkomitmen menang.

 

“Jadi jangan diragukan lagi kepemimpinan nomor urut 4, kita telah banyak bekerja membangun Provinsi Riau ini, dan beberapa program yang telah kita capai baik itu dibidang Pendidikan maupun tentang pembangunan Infrastruktur jalan,” katanya.

 

Saat ini pembangunan jalan lintas penghubung Kabupaten Siak Pekanbaru sudah di lakukan pembangunannya.

 

“Tahun ini sudah mulai dikerjakan penghubung Perawang-Pekanbaru melalui PT.SIR,” kata Andi.

 

Kalau pembangunan jembatan Siak 4 selesai dan pelebaran jalan Pramuka dilakukan jarak tempuh dari Perawang ke Pekanbaru hanya memakakan waktu 20 menit,” sebut Andi.

 

Kedepan kata politisi senior GOLKAR itu telah beberapa kali berjalan ke kecamatan yang ada di Kabupaten Siak, ada satu Kecamatan desa didalamnya masih terisolir.

 

“Saya langsung turun ke salah kampung di Kecamatan Lubuk Dalam yang ternyata masih terisolir, ini PR kita untuk membuat jalan tembus menuju ke Maridan,” kata Andi.

 

Ditambahkan Andi saat ini ia masih cuti sampai bulan juni dan akan berakhir sampai bulan Februari 2019.

 

“Bulan Februari dilantik jadi Gubernur, langsung kita kerjakan program yang kita rencanakan,” katanya.

 

Pantauan dilokasi acara anggota DPRD Provinsi Riau Sumiyanti dari partai Golkar ikut hadir, Indra Gunawan, Maryo, Tarmijan, Azmi anggota DPRD Siak dari partai Golkar juga tampak hadir.

 

Salah satu partai Koalisi dari HANURA  M.Ariadi Tarigan menyatakan bahwa siap memenangkan pasangan nomor urut 4 atau dikenal dengan sebut “AYO”.

 

“Target kita menangkan pasangan AYO ini,” ungkap Tarigan yang juga anggota DPRD Kabupaten Siak dua periode itu singkat. (F)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed