oleh

Jum’at Barokah, Polsek Bagan Sinembah Bantu Warga Kurang Mampu

BAGAN BATU – Kerduli warga yang kurang mampu, Polsek Bagan Sinembah memberikan bantuan sembako kepada 2 orang warga Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

Pemberian bantuan sembako tersebut adalah salah satu agenda rutin Polsek Bagan Sinembah dalam giat Jum’at Barokah. Dalam giat jum’at barokah tersebut mengusung tema “Polsek Bagan Sinembah Peduli Sesama”.

Dalam Kegiatan Jumat Barokah Polsek Bagan Sinembah Memberikan Bantuan berupa Sembako dengan rincian.
1. Beras 2 karung (10 kg) 2. Telur ayam ras 2 papan.
3. Minyak Goreng
4. Mie Instan

Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo, SH.,SIK menyampaikan bahwa Giat Jumat Barokah Polsek Bagan Sinembah dengan memberikan Sembako guna membantu dan meringankan beban sesama yang membutuhkan uluran tangan.

” Giat Jum’at Barokah ini adalah kegiatan rutin kita membatu warga yang membutuhkan, meski tidak seberapa mudah – mudahan bisa membatu meringankan beban meraka,”kata Kapolsek.

Indra menjelaskan, Jumat Barokah itu merupakan Bentuk Kepedulian Polsek Bagan Sinembah untuk menolong sesama,” sekaligus mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat dan juga Meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri sehingga Menunjang Program Polri yang Promoter,”terangnya.ris

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed