oleh

Jumat Barokah, Bantu Dana Pendidikan Mahasiswi Tourism Polytechnic

KANDIS-Ada yang berbeda pada Program Jum’at Barokah Kecamatan Kandis pada Jum’at (31/1/20) kali ini. Biasanya program Jumat Barokah berorientasi pada masyarakat kurang mampu, namun kali ini program Jumat Barokah menyentuh di sektor pendidikan. Dimana bertempat di aula kantor Camat Kandis, diserahkan bantuan dana pendidikan untuk mahasiswa asal Kecamatan Kandis yang merupakan mahasiswa Batam Tourism Polytechnic yang akan melaksanakan Job Training di The Ritz Carlton Tokyo Jepang. Mahasiswa tersebut bernama Arifin Jonathan Sitorus.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Camat Kandis Said Irwan SE didampingi oleh Kasi Pem Fernando Lumban Raja S.Sos, dan mahasiswa yang akan berangkat ke negara matahari terbit tersebut. Suatu hal yang membanggakan, ada anak dari Kecamatan Kandis yang akan magang ke luar negeri.

“Kita berharap mahasiswa ini bisa belajar banyak hal disana dan mengambil pengalaman yang berguna bagi dirinya dan pendidikannya. Kita juga memberikan motivasi melalui bantuan dana ini agar dia lebih semangat,”jelas Camat Kandis Said Irwan SE kepada media ini Jumat (31/1/20).(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed