oleh

Juita Br Siringo- Ringo Bawa Pulang Hadiah 1 Unit Honda Mobilio

BAGAN BATU. Nasabah Bank Rakyat Indonesia ( BRI) unit kerja Bagan Batu I, Juita Br Siringo- Ringi berhasil memenangkan undian Panen Hadiah Simpedes ( PHS) semester I periode 1 Maret- 31 Agustus tahun 2020 dengan hadiah grandprize satu unit Honda Mobilo.

Penarikan undian PHS semester I tahun 2020 ini dilakukan di Aula Suzuya Bagan Batu Jalan Jendral Sudirman Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah pada Kamis 19/11/20. Hadiah grandprize tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang ( Pinca) BRI Bagan Batu Aswan kepada nasabah yang diwakili kepala BRI unit kerja Bagan Batu I Dedi.

Penarikan undian PHS semester I tahun 2020 ini  dihadiri Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI yang diwakili Kasi Pemerintahan muhammad Hafni, Kapolsek AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK diwakili Panit II Lantas Aiptu Martin Zebua, Dinsos Provinsi Riau diwakili Ronald Armsi S.P, Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) Safrudin, nasabah BRI dan disaksikan oleh Notaris, Kepolisian dan Dinsos Rohil.

Adapun hadiah yang diundi dalam PHS itu diantaranya 7 Dispenser Galon Bawah,7 mesin cuci 7 kg, 7 TV LG Smart 32 inch,6 TV LG Smart UHD 4K 43inch,1 unit Motor NMAX,3 unit motor Mio M3 dan 1 unit hadiah Grandprize Mobil Honda Mobilio.

Selain bagi- bagi hadiah undian Simpedes, acara PHS ini juga bagi- bagi hadiah dorprize kepada nasabah yang hadir serta masyarakat diluar acara yang dilakukan melalui live streaming Facebooke dan instagram BRI KC Bagan Batu dan secara virtual diaplikasi zoom.

Pimpinan Cabang ( Pinca) BRI Bagan Batu Aswan menyampaikan, PHS BRI ini dilaksanakan dua kali dalam setahun atau persemester yang mana hadiah- hadiah ini sebagai wujud apresiasi dan terimakssih BRI kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank BRI.

”  Ini sumbernya hadiahnya dari nasabah dan untuk nasabah,” Kata Aswan dengan memaparkan proses panjang terbentuknya tabungan Simpedes yang diawali sejak tahun 1986 silam.

Dijelaskan Aswan, semua nasabah BRI Simpedes dapat berkesempatan atau memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah. Dengan setiap kelipatan 100 ribu, maka nasabah berhak akan mendapatkan satu kupon undian. ” Oleh karen itu semakin besar saldo maka semakin besar puka peluang untuk mendapatkan hadiah ini.” Kata Aswan.

 

Ditegaskannya Aswan, Bank BRI tidak hanya sekedar menjalankan bisnis, namun juga peduli dengan lingkungan seperti di masa pandemi Covid-19 ini. BRI membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi seperti penyaluran Bansos, penyaluran bantuan UMKM gratis dari pemerintah dan menyalurkan KUR super mikro tanpa agunan dengan syarat punya usaha,tidak punya pinjaman sebelumnya di Bank.

” Ditengah pandemi Covid-19 ini, BRI juga telah menyalurkan bantuan APD, disinfektan dan lainnya kepada masyarakat di beberapa kepenghuluan guna mencegah penularan wabah Covid-19,” ungkapnya.

Bahkan kata Aswan lagi bahwa BRI Bagan Batu saat ini juga telah mendapatkan predikat nomor 1 di Riau dalam penyaluran KUR supermikro. ” BRI selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu masyarakat khususnya di Bagan Sinembah ini,” Ungkap Aswan kembali.

Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI yang diwakili Kasi Pemerintahan Muhammad Hafni mengapesiasi kepada BRI khususnya cabang Bagan Batu yang sudah banyak berkontribusi kepada masyarakat/ nasabah dan pemerintah dalam meningkatkan perekonomian di Bagan Sinembah ini.

” Kami sangat apresiasi atas dilaksanakannya PHS ini, semoga BRI terus maju dan jaya.” Singkat Hafni menyampaikan selamat kepada para pemenang Undian PHS BRI semester I tahun 2020 ini.(ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed