oleh

Jembatan Berlobang, Penghulu Bagan Nibung ingatkan agar Berhati-hati saat melintas

SIMPANGKANAN — Jembatan penghubung di Kecamatan Simpang Kanan tepatnya di Kepenghuluan Bagan Nibung kondisinya sudah sangat memprihatinkan sebabnya sudah ada lobang ditengahnya yang sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

Hal demikian disampaikan oleh Datuk Penghulu Bagan Nibung, Karman kepada media ini, dikatakannya bahwa kondisi jembatan tersebut sudah cukup lama usianya butuh perawatan yang extra dan saat ini kondisinya sudah sangat memprihatikan.

“Memang jembatan tersebut sudah sangat lama dan butuh perhatian jika dibiarkan terus begitu akan sangat membahayakan bagi masyarakat yang mengunakan jalan tersebut karena sudah berlubang ditengah tengahnya.”katanya.

Dilanjutkan Karman, bahwa jembatan tersebut sudah dilaporkan kondisinya dan sudah ditinjau langsung oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Rokan Hilir.

“Kita berharap setelah ditinjau kondisi jembatan tersebut saya sangat berharap agar segera terealisasi dikarenakan jembatan tersebut adalah akses vital untuk kecamatan Simpang Kanan dan jika dibiarkan berlarut larut saya takut ini akan bertambah parah, “ujarnya.

Ditambahkannya bahwa jika kondisi jembatan sudah sedemikian parah tentunya akan sangat berdampak untuk kegiatan masyarakat terutama dalam segi ekonomi karena aktivitas transportasi utama melalui jembatan tersebut,

“Siapapun yang melintasi jembatan tersebut agar lebih hati hati terutama jika malam hari dan terkhusus pengendara sepeda motor karena lobang dijembatan tersebut sangat membahayakan jangan sampai jatuh korban, “Pesannya. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed