oleh

Jelang pencoblosan, 266 kotak suara sudah didistribusikan ke masing-masing PPS

Baganbatu,Mandiripos.com — Sebanyak 266  kotak bersegel dan bergembok yang di dalamnya berisi surat suara dan logistik lainnya telah diberangkatkan/didistribusikan menuju 266 TPS yang tersebar pada tiga kecamatan Basira, Bagansinembah dan Balai Jaya, Selasa 26/7/2018.

 

Dalam pemberangkatan sebanyak ke 266 kotak suara tersebut oleh PPK Bagan Sinembah  turut juga  disaksikan langsung oleh, Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa, Sekcam Bagan Sinembah H. Darsono, Ketua Panwas Tuah P. Nasution beserta anggotanya.

 

Ketua PPK Bagan Sinembah,  Indra Kurniawan Akbar saat dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa  pemberangkatan kotak suara tersebut menggunakan 3 truk jenis colt diesel dan pada masing-masing truk dikawal personil polisi,

 

Pembagian logistik tersebut di bagi tiga zona satu truk menuju PPS – PPS  di Basira yang mengantar Hasbullah Rambe dan di kawal polisi dan panwas, kemudia satu truk  kotak suara logistik lainnya menuju Ke PPS – PPS yang ada di wilayah kecamatan Bagan Sinembah itu PPK yang ngantar Andre Yonata, selanjutnya untuk di Balai Jaya PPK yang mengantar itu Burhany dan dikawal polisi dan panwas juga, kotak suaranya itu diturunkan pada masing-masing kepenghuluan, baru setelah itu PPS yang langsung mendistribusikan ke masing-masing TPS di wilayahnya, “papar Indra.

 

Selain daripada itu Indra juga mengingatkan kepada seluruh masyarkat yang sudah menerima C-6 agar menggunakan hak pilih pada pemilihan dan pemungutan suara pada 27 Juni 2018, “Bapak ibu besok jangan lupa datang ke TPS Bawa C-6, E-KTP dan suara gunakan hak pilihnya ya, jangan golput ya, “himbaunya.(Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed