oleh

Jelang Lebaran, PKK Siak Kembali Salurkan Bantuan Sembako di Tiga Kecamatan.

SIAK,Mandiripos.com-Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak bekerjasama dengan PT RAPP mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan sosial Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan untuk masyarakat yang kurang mampu.

Sebanyak 140 orang warga terkategori miskin, duafa, janda tua, Jum’at (31/5) menerima santunan dan bingkisan sembako, yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kab Siak Hj Rasidah Alfedri dan Perwakilan dari PT RAPP Raja Zulkarnain.

Warga yang sudah datang ke Aula Kantor Camat Minas sejak pagi hari nampak bahagia dan tersenyum sumringah saat menerima bingkisan. Umumnya mereka adalah para lanjut usia (Lansia) dan juga terkategori miskin.

Rasidah Alfedri mengatakan pembagian sembako hari ini dilakukan di tiga lokasi yakni Kecamatan Minas, Tualang di Kelurahan Perawang dan Sungai Mandau di Kampung Olak. Jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 140 paket.

“Hari ini kami membagikan sembako di tiga kecamatan, kegiatan ini terlaksana berkat bantuan dari pihak RAPP” kata Rasidah.

Memang lanjut dia, pihak perusahaan memberikan bantuan sebanyak 250 paket. Sisa dari tiga kecamatan ini untuk Kecamatan Sungai Apit dan Siak. Selain itu tujuan pembagian sembako ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Beberapa hari lagi kita menyambut lebaran Idul Fitri, atas nama pribadi, keluarga dan PKK saya menyampaikan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin” ucap Rasidah lagi.

Dirinya berharap pemberian sembako tersebut dapat meringankan beban para penerima bingkisan menjelang hari raya. “Mudah-mudahan bingkisan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima” tuturnya.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed