oleh

Jelang Hari Sumpah Pemuda, 3 kecamatan gelar Goro

BAGANBATU,Mandiripos — Dalam rangka mempersiapkan acara peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada Sabtu 28 Oktober 2017 mendatang, Pemerintah Kecamatan Bagansinembah, Balai Jaya, Bagansinembah Raya bersama Upika dan staf kepenghuluan  melaksanakan kegiatan gotong royong bersama di lapangan Bola Kaki Baganbatu Kota, pada Hari Senin 23/10.

 

 

Selaku koordinator Panitia lapangan camat Balai Jaya Samsuhir, menjelaskan upacara peringatan hari sumpah pemuda Se Provinsi Riau akan di pusatkan di kecamatan Bagansinembah tepatnya di Lapangan Bola Kaki Baganbatu Kota.Oleh karena itu segala sesuatu harus dipersiapkan agar kegiatan berjalan sukses.

 

 

” seperti yang kita lakukan sekarang ini. Dengan melakukan gotong royong bersama dengan membersihkan lokasi kegiatan upacara,” kata Samsuhir.

 

 

Dijelaskan Samsuhir, selaku tuan rumah, kegiatan Gotong Royong ini di lakukan bersama empat kecamatan yakni Kecamatan Bagansinembah, Balai Jaya, Basira dan Simpang Kanan.

 

 

” Selain Gubernur Riau, Upacara hari sumpah pemuda ini rencananya juga akan dihadiri seluruh Bupati/ walikota se Riau,” jelasnya.

 

 

Dikatakan Samsuhir, persiapan kegiatan dimulai hari ini ( Senin ..red) hingga sabtu nanti. Adapaun persiapan yang dilakukan yakni dengan membersihkan lapangan, pemasangan Baliho, pemasangan tratak dan perlengkapan lainnya,

 

 

“Kita berupaya lokasi kegiatan ini bisa bagus semaksimal mungkin dengan memberikan rasa aman dan nyaman. sebab tamu yang hadir nanti adalah tamu istimewa yakni para pejabat Riau, Bupati/ walikota se Riau dan masyarakat Rohil,” terang Samsuhir.

 

 

Pantauan dilokasi kegiatan, kegiatan Goro ini tampak diikuti camat Bagansinembah Sakinah, camat Balai Jaya Samsuhir, camat Basira Hadiyono, Kapolsek Bagansinembah Kompol Eka AP SH SiK, Danramil 03 BGS Kapt.Arh.H.Sitorus, Kapuskesmas Bagansinembah dr.Josafat, UPTD Pendidikan H.Musab, penghulu/ lurah se Bagansinembah dan seluruh staf kecamatan.(Ind)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed