oleh

Jadikan Hardiknas Peningkatan Mutu Pendidikan

KANDIS,Mandiripos.com-Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019 di Kecamatan Kandis, memiliki pesan dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH. Melalui media ini, Hendri menjelaskan makna dan pesan yang harus diambil dalam rangka Hardiknas pada tahun ini.

Menurut Hendri, Pendidikan yang ada saat ini di Kabupaten Siak, terkhusus di Kecamatan Kandis diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan. Hal ini diharapkan nantinya melahirkan generasi yang dapat menyambung estafet pembangunan bagi bangsa dan negara.

“Sempena Hardiknas ini, kita berharap, mutu pendidikan di Kabupaten Siak terkhusus di Kecamatan Kandis bisa lebih baik. Kita secara berkala juga sering melakukan kunjungan ke sekolah, hal ini guna untuk memberikan perhatian juga melihat seperti apa kekurangan di sekolah yang nantinya akan kita bawa di DPRD,” katanya.

Saat ditanya adanya sejumlah kasus kekerasan yang ada di dunia pendidikan, Hendri mengatakan ia sangat merasa prihatin. Dan beliau berharap hal seperti ini tidak lagi terjadi.

“Dalam beberapa media saya mengutuk keras segala macam bentuk kekerasan yang ada di dunia pendidikan. Baik itu kekerasan terhadap guru mau pun terhadap anak didik. Saya berharap hal-hal semacam ini jangam terjadi, nah disini butuh koordinasi semua pihak termasuk kita di DPRD,”pungkasnya.

Semoga Hardiknas ini dapat menjadi titik tolak dalam perubahan pendidikan yang ada di Kabupaten Siak terkhusus di Kecamatan Kandis.(Bn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed