oleh

Ismet: Ini Mushalla Kita Bersama Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla

KANDIS,Mandiripos.com-Berangkat dari niat untuk membangun mushalla yang sudah direncanakan sejak lama, akhirnya rencana itu terwujud dengan adanya kegiatan hari ini, yaitu peletakan batu pertama pembangunan mushalla. Dimana mushalla yang terletak tepat dibelakang Bank Riau Km. 72 Kelurahan Simpang Belutu ini, diharapkan mampu meningkatkan ukhwah islamiyah ditengah masyarakat serta mampu meningkatkan keimanan kepada Allah.

Hari ini, dengan disaksikan oleh KUA Kandis, Kapolsek Kandis melalui Waka Polsek serta Panit II Binmas Aiptu Wandri Dodi serta Ketua Pembangunan Mushalla Ismet serta pengurus lainnya, dilakukanlah peletakan batu pertama yang menandakan dibangunnya mushalla ini.

Menurut Ketua Panitia Pembangunan Ismet kepada media ini Rabu (15/5) mengatakan kalau pembangunan mushalla ini merupakan niat bersama dengan pengurus yang ada.

“Alhamdulillah, setelah lama direncanakan dengan matang bersama teman-teman, akhirnya hari ini kita mulai melakukan pembangunan mushalla ini. Semoga keberadaan mushalla ini bisa dimanfaatkan untuk semua umat muslim untuk beribadah,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Indra, salah seorang panitia pengurus mushalla. Indra menyampaikan, bahwa pembangunan mushalla ini dilakukan secara swadaya dan tentunya ia tidak menutup kemungkinan menerima bantuan dari mana pun.

“Hari ini kita mulai melakukan pembangunan mushalla ini. Yang mana pembangunan ini kita lakukan secara swadaya. Namun kami tidak menutup diri, bila mana ada pihak-pihak yang ingin membantu untuk pembangunan mushalla ini. Semoga bantuan yang ada dapat di balas oleh Allah sehingga pembangunan mushalla ini bisa selesai dan dapat dipergunakan,” jelasnya.

Diharapkan, kepada pihak-pihak yang ingin membantu untuk pembangunan mushalla ini, bisa langsung memberikan bantuannya di mushalla yang terletak di belakang Bank Riau ini. Semoga pembangunan mushalla ini menjadi upaya meningkatkan kemakmuran umat dalam menjalankan perintah Allah.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed