oleh

Irmi Syakip Arsalan Bantu APD untuk RSUD dan Puskesmas di Bengkalis

BENGKALIS – MANDIRI POS, Humas DPRD – Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, S.Sos,M.Si, bersama ketua DPC PKB Bengkalis beserta pengurus menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di RSUD dan Puskesmas, Senin (4/5/2020).

Hal itu merupakan bentuk kepedulian dan dukungan penuh terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus corona atau Covid-19 di Bengkalis

Penyaluran bantuan APD oleh anggota DPRD Irmi Syakip Arsalan diterima langsung oleh Plt Direktur RSUD dr. Ersan Saputra TH.

Irmi Syakip Arsalan menuturkan, support dan dukungan harus diberikan kepada tenaga medis Bengkalis yang sedang berjuang menangani PDP dan pasien positif Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap tenaga medis yang memberikan jiwa raga mereka untuk melayani masyarakat kita yang tertular Covid-19, saya kira sebagai anggota DPRD kita harus memberikan support dan dukungan kepada tenaga medis kita yang berjuang menangani pasien PDP atau positif, dan kepada masyarakat saya menghimbau agar tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah guna mendukung petugas medis dan pemerintah dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19 ini “ujarnya.

Sekretaris Komisi IV DPRD Bengkalis tersebut mengingatkan agar masyarakat tetap berpola hidup bersih dan sehat (PHBS) serta mengurangi aktivitas luar rumah, “Intinya kita harus bisa menjaga diri kita, tidak bisa kita hanya menyerahkan sepenuhnya kepada tenaga medis,”ucap Irmi Syakip Arsalan.

Plt Direktur RSUD Bengkalis dr. Ersan Saputra TH sangat terbantu atas penyaluran APD yang diserahkan Sekretaris Komisi IV DPRD Bengkalis. Ersan mengatakan APD itu sangat dibutuhkan tenaga medis baik di Puskesmas dan RSUD.

“Kita bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pak Ikip dan pengurus partai PKB Bengkalis karena bantuan ini sangat kita butuhkan dalam pelayanan kesehatan kita terutama di RSUD dan Puskesmas, ” pungkas Ersan.(sir/dprd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed