oleh

Insya Allah, Rapat Pleno Rekapitulasi Hari Ini Selesai

KANDIS,Mandiripos.com-Setelah hampir satu minggu berjibaku dalam kesibukan sejumlah rekapitulasi C1 pemilu, mulai dari Capres, Caleg DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten, Ketua PPK Kecamatan Kandis berusaha maksimal untuk menyelesaikan semua perekapan data tersebut hari ini.

Hal itu disampaikan ketua PPK Kandis Eko Santoso.Spd pada Minggu pagi (28/4) sebelum membuka rapat pleno terbuka untuk caleg DPRD Kabupaten di gedung serba guna Kecamatan Kandis.

“Insya Allah ya, kalau melihat dari semua perekapan data, kita usahakan hari ini selesai. Namun sekali lagi saya tegaskan, Insya Allah. Sebab kepastian itu bukan milik kita. Namun kita berusaha aja sebaik mungkin,” tegas lelaki yang juga merupakan seorang guru di salah satu sekolah dasar negeri ini.

Menurutnya, apa yang pasti semua data, dikerjakan secara hati-hati, sebab hal ini menyangkut data. Sehingga perekapan dilakukan secara teliti sehingga tidak terjadi salah input data.

“Ya memang benar. Kita memang harus teliti dalam hal ini. Sebab satu suara saja, sangat besar pengaruhnya. Makanya itu, meskipun kami siang dan malam bekerja, apa yang pasti data harus sesuai fakta, untuk itu sekali lagi saya katakan, harus jeli,” tegasnya.

Pihak Kecamatan Kandis dalam hal ini bersama Satpol PP, pihak kepolisian, Panwaslu, para saksi, dan juga tim relawan demokrasi melakukan secara kontinyu kegiatan rapat pleno ini. Dan ini merupakan sebuah komitmen bersama dalam mewujudakan pemilu yang baik.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed