oleh

Ini Program Kerja Kusman Jaya Kedepannya Kusman Jaya: Puskesmas Mangkrak Buat Sakit Mata

KANDIS,Mandiripos.com-Meskipun belum dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Siak yang kedua kalinya, Namun anggota DPRD Kabupaten Siak dari partai PKS H. Kusman Jaya sudah memiliki program yang ingin dicapainya untuk lima tahun kedepannya. Hal ini seperti apa yang disampaikan beliau kepada media ini Senin sore (1/7) kepada media ini.

 

 

 

“Yang jelas kedepannya, bagaimana Kecamatan Kandis khususnya dan Kabupaten Siak umumnya bisa lebih baik lagi. Nah, untuk Kecamatan Kandis prioritas kita melanjutkan jalan penghubung antar desa (kampung) ke kecamatan yang masih banyak terkendala, salah satunya belum teraspalnya infrastuktur, contohnya jalan Simpang Libo Lama”jelasnya.

 

 

Selain beberapa poin di atas, ia juga menyinggung soal mangkraknya pembangunan Puskesmas kelas B yang saat ini seolah mati suri.

 

“Selain itu pastinya adalah terkait pemekaran desa (kampung) lanjut pemekaran kecamatan untuk mempercepat pembangunan yg ada di desa (kampung) maupun kecamatan. Dan yang tak kalah pentingnya adalah kita akan segera mengejar proyek provinsi berupa Puskesmas tipe B yang sampai sekarang mangkrak dan tak selesai. Membuat mata sakit, dan juga kita akan meneruskan janji politik pak Syamsuar untuk membangun jalan lingkar Kandis Pencing Bekulo-Kampung Belutu di Dusun Garut, Kampung SEI Gondang sampai tembus Siak,”jelasnya lagi.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed