oleh

Hut TNI Koramil.03 Siak Menggelar Karya Bakti di Mushola kampung Seminai

SIAK, Mandiripos.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI, koramil 03/ Siak melaksanakan karya bakti pembangunan mushola di Kampung Seminai Kecamatan Kerinci Kanan.

Anggota Koramil 03/Siak bersama warga Kampung Seminai dan organisasi FKPPI saling bahu membahu melakukan pembangunan mushola Agus Salim dan Al Kausar.Gotong royong mushola langsung di pimpin Babinsa Serka Erianto.

“Kami pemerintah kampung dan warga Kampung Seminai mengucapkan terimakasih kepada koramil 03/Siak melakukan karya bakti membangun mushola,” ujar Penghulu Kampung Seminai Abdul Salam.

Tentunya bantuan yang diberikan koramil 03 / Siak sangat berarti bagi masyarakat Seminai. Dan dirinya berharap melalui karya bakti ini kembali meningkatkan semangat gotong royong masyarakat Kampung Seminai.

Abdul Salam juga berharap karya bakti dari koramil Siak tidak hanya sampai disini.Namun ada karya bakti lainnya untuk pembangunan Kampung Seminai.

Pantauan dilapangan terlihat anggota TNI bersama warga begitu semangat melakukan gotong royong membangun dan juga membersihkan dua mushola.(f)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed