oleh

HUT Humas Polri ke-69, Kapolres Rohil syukuran bersama wartawan

Ujung Tanjung – Sebagai bentuk rasa syukur dalam memperingati Hari Ulang Tahun Hubungan Masyarakat Polri (Humas Polri) yang ke – 69, Polres Rokan Hilir (Polres Rohil)  menggelar acara syukuran dan doa bersama puluhan wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten Rokan Hilir.

Acara syukuran dan doa bersama dalam memperingati HUT Humas Polri ke – 69  tersebut di gelar di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Rohil , Jumat ,6 November 2020.sekira Pukul 8.30 Wib turut dihadiri Wakapolres Rohil Kompol James I.S Rajagukguk SIK MH, Kasubbag Humas AKP. Juliandi serta  para Pejabat Utama Polres Rohil lainnya.

AKBP Nurhadi Ismanto memaparkan bahwa tugas polisi saat ini sangat kompleks karena peran polisi selaku pelindung dan pengayom masyarkat , penegak Hukum , dan sebagai aparat pemerintah, oleh karena itu peran Humas sangat dibutuhkan dalam penyajian informasi kepada masyarkat

“Setiap ada kegiatan kepolisian lainnya, peran Humas sangat dibutuhkan,  itu artinya kegiatan Kepolisian di lapangan tidak akan ada artinya tanpa publikasi dan penyajian informasi yang baik kepada masyarakat, Katakan itu baik jika itu baik, katakan itu tidak baik jika tidak baik, “papar Kapolres.

Selain daripada itu mantan kapolsek Bangko ini juga mengajak kepada para Kasat dan seluruh jajaran personil Polres Rohil untuk selalu dapat bekerja sama dengan media,

“karena agar supaya peran humas yang sudah terbentuk selama 69 tahun ini dapat membantu dan menyajikan informasi seluruh  tugas-tugas Kepolisian di lapangan, ” Tegasnya .

Terakhir Nurhadi Ismanto berharap semoga kedepannya, humas polres Rohil terus dapat bekerja sama dengan media untuk membantu menyebarluaskan informasi seluruh  kegiatan dan tugas kepolisian.

Pantauan di lokasi menyebut bahwa diakhir acara ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh kapolres Rohil yang diberikan kepada kasubbag humas AKP Juliandi SH dan Jhonatan Surbakti Sos salah satu perwakilan wartawan yang ikut dalam acara Syukuran HUT Humas Polri
Ke – 69 saat itu. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed