oleh

Hippemas Dan Hippemasika dikukuhkan Wakil Bupati Rohil

SIMPANGKANAN – Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs.Jamiluddin kukuhkan Pengurus Hippemas (Himpunan Pelajar Mahasiswa) dan Hippemasika (Himpunan Pelajar Mahasiswa Simpang Kanan) dihalaman Kantor Camat Simpang Kanan. Senin (3/2).

Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs.Jamiluddin usai Pengukuhan Himppemas dan Himppemasika menyampaikan bahwa mahasiswa dan pelajar adalah kaum intelektual sebagai penerus generasi Bangsa.

“Selaku mewakili pemerintah mengucapkan tahniah selamat kepada pengurus baru dan untuk ke depannya program mahasiswa tetap kita akan dukung dan fasilitasi apalagi sudah menyangkut kemajuan kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai, “katanya.

Dirinya menambahkan bahwa semua hal yang disampaikan akan segera ditinjau langsung untuk selanjutnya ditindaklanjuti,

“seluruh keluhan masyarakat yang disampaikan melalui adik-adik mahasiswa akan kita fasilitasi dan berhubung lagi di kecamatan Simpang Kanan akan kita tinjau langsung karena saya hadir harus bermanfaat untuk seluruh masyarakat Rokan Hilir, “ujar wabup dengan penuh semangat.

Dari Pantauan media ini selain dihadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs.Jamiluddin, juga Ketua DPRD Rokan Hilir, Maston yang diwakili oleh Muzardin, Camat Simpang Kanan, Azhar.S.Pd, Kapolsek Simpang Kanan, Iptu.Boy Setiawan.S.Ap,M.Si, Kepala Urusan Agama, Muklis.S.Ag dan Lurah Simpang Kanan juga Seluruh Datuk Penghulu.

Anggota DPRD Rohil Muzardin mengucapkan taniah kepada Pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (Himppemas) dan Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Simpang Kanan (Himppemasika) semoga amanah dan bisa bersinergi demi pembangunan di daerah kita.

“selamat atas pengurus baru semoga amanah dalam menjalankan roda organisasi sesuai dengan fungsinya selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten sangat berharap dapat bersinergi dalam segi pembangunan Rokan Hilir umumnya khususnya Kecamatan Simpang Kanan untuk lebih maju kedepanya, “ucap Muzardin.

Dirinya menambahkan, kepada kalangan intelektual muda untuk tetap mengkritisi segala kebijakan dan program kerja, “silakan kritis namanya masyarakat Intelektual ya harus kritis tetapi tetap dalam konteks kemajuan dalam pembangunan dan saya yakin pengurus yang baru ini adalah putra- putri terbaik asal Kecamatan Simpang Kanan.”Pungkasnya.(Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed