oleh

HIKATAMA Rampungkan Draf Final Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Organisasi

Pekanbaru,Mandiripos.com- Bertempat di Ruang rapat Kantor DPD Organda Riau hari selasa (17/11/2020)  Jl.Jend.Sudirman No.474 Pekanbaru, Pengurus Pusat Himpunan Keselamatan Transportasi Masyarakat (HIKATAMA) melaksanakan rapat yang mengaggendakan penetapan Draft Final Ad / Art Organisasi HIKATAMA. Ad/Art Orgnisasi adalah Dokumen resmi yang wajib dimiliki oleh setiap organisasi berbadan Hukum sebagai legalitas formal Organisasi.

Ditemui disela-sela rapat Harmaini menyampaikan rapat ini merupakan rapat lanjutan dari rapat-rapat sebelumnya yang sudah dilakukan untuk membahas rancangan Ad / Art Organisasi HIKATAMA. “Alhamdulillah, hampir 1 bulan kami membahas rancangan Ad/Art ini dan hari ini kami telah menyelesaikan rapat finalisasi penetapan Draf Final Ad/Art sekaligus kita Plenokan untuk ditetapkan menjadi Ad/Art Organisasi HIKATAMA selanjutnya segera akan kami daftarkan ke Notaris untuk mendapatkan leglitas Hukum dari Kemenkumham dengan demikian nantinya secara resmi Oganisasi ini memiliki Badan hukum dan dapat berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan” tutur Harmaini selaku Sekjen DPP HIKATAMA.

Harmaini menambahkan, “Ad/Art ini sangat penting bagi sebuah Organisasi karena fungsinya sebagai kompas penunjuk jalan Organisasi untuk melangkah kedepan sehingga dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan dalam Ad/Art Organisasi. Semoga kehadiran HIKATAMA ini sebagai satu-satunya Organisasi masyarakat yang fokus berbicara pada isu keselamatan dan keamanan transportasi ini dapat diterima ditengah-tengah masyarakat”. tutup Harmaini yang menjadi pimpinan rapat Pleno Penetapan Ad/Art Hikatama.

Sementara itu Ketua Umum HIKATAMA, OK.H.Azrial,.AR, SH.MH yang juga hadir pada rapat itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersusah payah membahas dan menyusun Ad/Art HIKATAMA sejak pertama terbentuk hingga pada saat ini dapat diselesaikan dengan baik. “ini memang sudah sesuai targetnya dan dengan adanya Ad/Art ini kita bisa lebih maksimal lagi dalam bekerja untuk mencapai tujuan Organisasi, kedepan agenda kita cukup padat sebagai Organisasi baru kita sudah cukup dikenal masyarakat dan beberapa agenda Pemerintah Pusat Hikatama juga dilibatkan” tutup Azrial.

Hadir pada rapat tersebut Ketua DPD. Organda Riau H.M.Nasir, SH, Sekum DPW.ALFI/ILFA Riau Budi Santoso, SH dan rekan, Yosi Alwinda,. ST.M.T dari Universitas Riau serta Diana Sekum DPW Askarindo Riau yang juga didampingi rekan kerjanya, acara rapat ditutup dengan doa dan makan siang bersama.(BD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed