oleh

Hikatama ikuti FGD konsultasi Publik penetapan Tarif Jalan Tol Permai.

PEKAN BARU-Selasa, 4 November 2020 bertempat di Bekayu Coffe Pekanbaru dulaksanakan cofee morning yang ditaja oleh DPP HIKATAMA ( Himpunan Keselamatan Transportasi Masyarakat) dan Pihak Manajemen Jalan Tol Permai.PT. HK (Persero). Dari Pihak Manajemen Jalan Tol dihadiri langsung oleh Branch Manager Jalan Tol Permai Indrajana beserta staff sedangkan di Pihak HIKATAMA hadir Ketua Umum OK.H.Azrial. AR.SH.MH yang juga didampingi beberapa unsur pengurus. Indrajana selaku Branch manager Jalan Tol Permai mengatakan pertemuan ini diinisiasi oleh pihaknya. ” iya..kemaren saya menghubungi Ketua HIKATAMA, pak Azrial untuk melakukan pertemuan ini dan beliau bersedia. Kehadiran kami disini mambahas beberapa persoalan disamping juga untuk menjalin tali silahturahim karena saya belum pernah ketemu dengan Ketua HIKATAMA”.

Indrajana menuturkan HIKATAMA menjadi mitra strategis kami dalam mensosialisasikan dan mempromosikan budaya keselamatan transportasi khusunya dijalan Tol / Jalan Raya.” kami melihat ini penting, karena partisipasi masyarakat melalui Himpunan ini sangat dibutuhkan, kita tidak bisa sendiri dalam hal ini perlu kerjasama yang baik karena keselamatan jalan itu menjadi kebutuhan bersama tutur Indrajana yang juga memiliki hobi Motor Harly Davidson. Indrajana melanjutkan kembali pada pertemuan ini pihaknya secara resmi mengundang Pengurus Hikatama untuk mengikuti acara FGD yang dilaksanakan pada tgl 5 November 2020 secara Daring / Webinar. Acara tersebut perihal Konsultasi Publik dalam rangka penetapan tarif Tol Pekanbaru – Dumai yang tidak berapa lama lagi akan ditetapkan secara permanen. “masukan dan saran sangat kami butuhkan sehingga kami mengundang HIKATAMA untuk ikut serta dalam FGD tersebut” tutup Indrajana.

Azrial Ar selaku Ketum HIKATAMA sangat menyambut baik dengan adanya pertemuan. Atas nama pengurus tentu saya menyampaikan ucapan terimakasih untuk undangan ini dan kami dapat berkoordinasi lebih dalam dengan pihak Jalan Tol. Azrial menambahakan Hikatama dengan senang hati ikut membantu program keselamatan yang di laksanakan oleh pihak Jalan Tol Permai dan ini sejalan dengan visi misi kami di HIKATAMA. tutur azrial. ditanya mengenai acara FGD yg dilaksanakan oleh pihak jalan Tol, azrial menyampikan hal tersebut perlu dilakukan agar masyarakat secara menyeluruh mengetahui informasi mengenai penetapan tarif Jalan Tol dan kami siap berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai perwakilan dari organisasi masyarakat yang fokus berbicara dalam hal keselamatan transportasi. ” acara FGD ini sangat baik sebagai informasi pada masyarakat dan penetapan tarif pasti sudah ditunggu2 oleh masyarakat riau berapa besaran tarif yang sudah ditetapkan karena mungkin saja masih banyak masyarakat yang belum mengetahuinya.” tutup Azrial yang juga sebagai Ketua IKPBI Provinsi Riau.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed