oleh

Hendri Pangaribuan SH: Tingkatkan Pelayanan Yang Terbaik Dirgahayu Hari Dokter Indonesia

SIAK,Mandiripos.com-Kesehatan adalah hal penting dan fundamental bagi kehidupan manusia. Untuk itu setiap orang selalu ingin dalam keadaan sehat agar bisa menjalani aktivitas dalam keseharian. Bicara tentang kesehatan, tentunya bicara tentang tenaga kesehatan itu sendiri, salah satunya adalah peran dokter. Pada hari ini, seluruh masyarakat Indonesia terutama Kabupaten Siak tahu bahwa hari ini merupakan hari dokter Nasional. Dimana hari dan tanggal yang sengaja dibuat untuk mengenang dan mengingat dedikasi para dokter. Hingga sejak tanggal 24 Oktober 1950, Indonesia sepakat untuk menjadikan hari dan tanggal tersebut sebagai Hari Dokter Nasional.

Berangkat dari itu, tentunya perhatian Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Kesehatan dan juga Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Siak sudah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat melalui peran dokter yang ahli di bidangnya masing-masing. Peran dokter di Kecamatan Kandis pun memiliki catatan tersendiri oleh anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH.

Dalam pernyataannya saat dimintai komentarnya terhadap peran dokter di Kecamatan Kandis, ia memberikan pesan untuk para dokter yang ada di Puskesmas Kandis.

“Peran dokter yang ada di Kecamatan Kandis saat ini sudah begitu baik dan profesional ya. Namun info yang kita dengar dari masyarakat, ada harapan saya agar meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang datang untuk berobat,”katanya.

Ketika ditanya apa yang menjadi harapan beliau terhadap sejumlah dokter yang ada di Puskesmas Kandis, inilah harapannya.

“Ya itu tadi ya, saya berharap mereka meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat, sehinga masyarakat merasa mereka terlayani dengan baik,”harapnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed