oleh

Hendri Pangaribuan .SH Silaturahmi Dengan Ketua PWNU Riau

PEKANBARU-Dalam upaya meningkatkan silaturahmi dan juga menambah keakraban, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH melakukan langkah silaturahmi dengan Ketua PWNU Provinsi Riau Tengku Rusli Ahmad. Silaturahmi ini terjalin dalam konteks silaturahmi dan juga masih dalam suasana lebaran. Kedatangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak ini disambut hangat oleh Tengku Rusli Ahmad dirumah kediamannya di Pekanbaru.

 

 

Silaturahmi dilakukan Hendri Pangaribuan SH pada Ahad pagi (16/6) ini diketahui membahas tentang kesiapan majunya Hendri Pangaribuan dalam kontestasi Pilkada Siak 2020 nantinya. Sehingga sejumlah masukan dan saran disampaikan oleh Ketua PWNU Provinsi Riau ini.

 

 

“Alhamdulillah pada hari ini kita mendapatkan kunjungan dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak yaitu bapak Hendri Pangaribuan SH. Silaturahmi ini merupakan hal yang paling baik sebagai upaya untuk memberikan masukan dan juga pandangan terkait pencalonan beliau di Pilkada Siak nanti. Beliau adalah orang yang berpengalaman di bidang politik, dimana beliau sendiri saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDI PERJUANGAN Provinsi Riau,”kata Ketua PWNU Provinsi Riau ini.

 

 

Hendri Pangaribuan SH mengaku sangat senang dengan silaturahmi yang dilakukan beliau dengan Ketua PWNU Provinsi Riau tersebut. Menurutnya, selaij sebagai ajang silaturahmi juga sebagai momen untuk bertukar pikiran untuk membangun Kabupaten Siak kedepannya yang lebih baik.

 

 

“Puji Tuhan, kedatangan saya sebagai bentuk silaturahmi ini disambut baik oleh belaiu, dan banyak masukan dan juga nasehat beliau terkait pencalonan saya nantinya di ajang Pilkada Siak. Semua nasehat dan wejangan ini akan saya simpan sebagai ilmu dan juga masukan yang sangat berharga bagi saya. Silaturahmi ini juga merupakan masih dalam rangka lebaran ya kan,”jelasnya singkat.

 

 

Diharapkan silaturahmi yang terjalin ini, menjadi sebuah langkah yang baik dan juga memberikan masukan yang dapat membangun Kabupaten Siak yang lebih baik.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed