oleh

Hendri Pangaribuan SH: Pembangunan Harus Ditingkatkan

KANDIS,Mandiripos.com-Saat ini, masih ada 3 kelurahan yang jalannya membutuhkan perhatian. Pasalnya seperti yang kita ketahui, akses jalan umum merupakan hak masyarakat yang sangat perlu diperhatikan. Untuk itu, Pemerintah berupaya melalui pemerintah daerah memperhatikan hal ini agar segera dilakukan langkah nyata seperti pembangunan terhadap jalan-jalan tersebut.

 

 

Presiden Joko Widodo juga dalam berbagai kesempatannya menyampaikan agar semua Pemerintah Daerah bersama DPRD dan pihak terkait segera melakukan langkah perbaikan terhadap sarana penting masyarakat tersebut.

 

 

Seperti yang terjadi di Jalan Cempaka RT 03 RW 05 Kelurahan Kandis Kota. Dimana belum lama ini, Bupati Siak Drs Alfedri M.Si melakukan peletakan batu pertama untuk semenisasi jalan yang menuju ke 3 gereja tersebut.

 

 

Hal itu juga menjadi catatan bagi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH. Dalam kesempatan wawancara kepada media ini Ahad (29/7), ia menjelaskan bahwa saat ini ada 3 kelurahan yang memerlukan semenisasi serupa

 

 

“Kelurahan Kandis Kota patut berbangga, dimana Kelurahan Kandis Kota dijadikan tempat acara peletakan batu pertama pengerjaan semenisasi yang memakai uang dana kelurahan program dari Pemerintahan Pak Presiden Jokowi. Yang mana seperti diketahui, jalan cempaka yang turut dibangun bersama jalan-jalan dan drainase serta Posyandu yang ada di 3 kelurahan merupakan jalan yang sangat membutuhkan semenisasi. Hal ini mengingat di jalan cempaka tersebut, selain penduduknya yang sangat padat, juga dilintasi oleh warga yang akan mengikuti ibadah ke 3 Gereja yang ada dilintasi di jalan tersebut,”jelasnya.

 

 

Hendri juga menambahkan, bahwa jalan yang dibangun untuk masyarakat adalah merupakan hal yang menyangkut hajat hidup orang banyak seperti yang tertuang dalam UUD 1945.

 

 

“Ya makanya kita di DPRD Kabupaten Siak melalui rapat bersama Bupati Siak berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pembangunan jalan-jalan yang ada di Kabupaten Siak ini termasuk yang ada di Kecamatan Kandis,”pungkasnya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed